Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mayat Rohana Ditemukan di Samping Rumah, Kepalanya Keluar Darah

Tubuh sudah dalam keadaan tergeletak di lantai samping rumahnya yang juga dijadikannya sebagai tempat beternak dan berjualan ayam potong

Mayat Rohana Ditemukan di Samping Rumah, Kepalanya Keluar Darah
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Kalteng Faturahman

TRIBUNNEWS.COM, KATINGAN - Mayat Rohana (68) yang selama ini dikenal sebagai penjual ayam potong ditemukan tewas bersimbah darah disamping rumahnya tanpa diketahui penyebabnya.

Temuan mayat ini bikin geger warga yang bermukim di RT 009 RW 002 Jalur 09 Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Minggu (9/9/2018) pukul 07.00 WIB.

Keterangan dari sejumlah warga setempat menyebut, korban ditemukan tewas di samping rumahnya.

Tubuh sudah dalam keadaan tergeletak di lantai samping rumahnya yang juga dijadikannya sebagai tempat beternak dan berjualan ayam potong.

Keterangan dari Laili warga setempat, saat itu dia ingin beli ayam potong di rumah korban tetapi, dipanggil lewat pintu depan tak menyahut.

Baca: Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Toilet Masjid

Lalu ia  mencoba lewat pintu samping  namun kaget ketika melihat tubuh korban yang tergeletak di lantai samping rumah dengan darah yang keluar dari bagian kepala.

"Ada luka pada bagian kepalanya yang terus mengeluarkan darah sehingga, sehingga akhirnya kami laporkan ke warga, dan beberapa saat kemudian polisi berdatangan melakukan pemeriksaan korban yang  selama ini dikenal sebagai penjual ayam potong, " ujarnya, Selasa (11/9/2018).

Kapolres Katingan, AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting , menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penemuan jenazah warga Katingan Kuala tersebut, dan masih memintai keterangan beberapa pihak juga mengumpulkan barang bukti.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini, untuk motif kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan , kami juga masih memintai keterangan beberapa pihak terkait penemuan mayat tersebut," katanya.

Menurut Kapolres, korban dalam kesehariannya mempunyai pribadi yang baik dan tidak ada permasalahan atau pun cekcok terhadap tetangga sekitar.

"Korban seorang  penjual ayam potong dan memiliki ternak ayam sendiri di belakang rumah,"ujarnya. 

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Kalteng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas