Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berkelahi, Warga Kandangan Barat Ini Tewas Kena Tikam

Akibat kejadian perkelahian itu, menelan satu korban jiwa dengan inisial MH (36) warga Desa Parincahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Berkelahi, Warga Kandangan Barat Ini Tewas Kena Tikam
Ilustrasi/Tribun Video
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KANDANGAN -Peristiwa perkelahian terjadi di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat, (21/9) sekitar pukul 13.50 WITA.

Akibat kejadian perkelahian itu, menelan satu korban jiwa dengan inisial MH (36) warga Desa Parincahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan.

Korban tewas dengan mengalami luka tikam pada bagian punggung bagian kanan. Diduga luka itu dialami korban setelah berkelahi dengan lawannya.

Sementara itu, pelaku penusukan melarikan diri setelah melakukan penusukan.

Adanya peristiwa itu membuat geger warga sekitar lokasi kejadian dan aparat berwajib langsung melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku yang diduga melakukan penusukan.

Kasat Reskrim Polres HSS AKP Susilo membenarkan dengan peristiwa perkelahian hingga menewaskan satu korban jiwa.

"Untuk pelakunya masih dilakukan penyelidikan dan pengejaran," katanya singkat.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, menurut keterangan warga sekitar, mereka tidak melihat secara langsung perkelahian itu, namun korban sudah tergeletak dengan kondisi sudah terluka sementara pelakunya melarikan diri.

Lokasi kejadian juga sempat menjadi perhatian warga sekitar dengan melihat langsung lokasi korban tergeletak setelah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Perkelahian Berujung Penusukan di Kandangan Sebabkan MH Tewas, Polisi Kejar Pelaku,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas