Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Projo Jawa Tengah Solid Menangkan Jokowi-Kiai Maruf Amin

Dalam sambutannya , Budi Arie Setiadi , Ketua Umum Projo menegaskan organisasi yang dipimpinnya fokus dalam pemenangan Pilpres 2019

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Projo Jawa Tengah Solid Menangkan Jokowi-Kiai Maruf Amin
ISTIMEWA
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi saat di acara Rakerda bersama Tim Kampanye Daerah yang dihadiri semua perwakilan partai politik di Karang Anyar, Jawa Tengah, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, KARANG ANYAR-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Projo Jawa Tengah menggelar Rakerda bersama Tim Kampanye Daerah yang dihadiri semua perwakilan partai politik. Petemuan yang digelar, untuk menyatukan langkah menghadapi Pilpres 2019.

Acara yang berlangsung di Hotel Taman Sari , Karang Anyar , Sabtu ( 6/10/2018 ) dihadiri juga oleh Ganjar Pranowo ( Gubernur Jawa Tengah), Juliatmono ( Bupati Karang Anyar ) dan Ario Bimo ( Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma ruf Amin ). Hadir juga seluruh utusan dari 35 kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

Dalam sambutannya , Budi Arie Setiadi , Ketua Umum Projo menegaskan organisasi yang dipimpinnya fokus dalam pemenangan Pilpres 2019. " Kami konsentrasi penuh untuk memenangkan Jokowi-Kiai Maruf Amin dalam Pilpres 2019. Kami menjaga hubungan baik dengan semua pihak apakah parpol pendukung, relawan dan seluruh elemen pendukungn, " ujar Budi.

Ia memastikan, akan melakukan kampanye positif dan menebarkan optimisme. " Dan kami tegas, menolak hoax, fitnah dan politik adu domba . Kami menebarkan kedamaian , persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa. Bukan energi kebencian dan dendam, " jelas Budi

Ia yakin, mayoritas masyarakat Jawa Tengah akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomo urut 01 dalam pilpres nanti. Ia yakin, Jokowi sebagai petahana sudah menjalankan tugasnya sebagai kepala pemerintahan untuk rakyatanya.

"Kami yakin rakyat Jawa Tengah masih mendukung Jokowi Rakyat Jawa Tengah paham bahwa Jokowi sudah bekerja nyata untuk negeri dan rakyat, "Budi menegaskan kembali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas