Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil CRV Terjun ke Jurang, Pengemudi yang Berprofesi Sebagai Model Kritis

Sedangkan teman prianya bernama Ragil Supriyanto (34) warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, meninggal ditempat kejadian.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mobil CRV Terjun ke Jurang, Pengemudi yang Berprofesi Sebagai Model Kritis
TRIBUNJATIM/DONI PRASETYO
Kondisi CRV 2018 Rini Puspitawati yang terjun ke jurang di Magetan, (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Doni Prasetyo

 
TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN -  Mobil CRV putih bernopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter, Sabtu (13/10/2018).

Pengemudi mobil  Rini Puspitawati (26), warga RT 1/RW 9, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi yang  dikenal sebagai model dan pemandu lagu itu kritis.

Sedangkan teman prianya bernama Ragil Supriyanto (34) warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, meninggal ditempat kejadian.

Sementara mobil keluaran tahun 2018 yang masih mulus itu ringsek dan tak berbentuk.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Sesampai belokan atas kebun straberi, mobil naas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

Baca: Bupati Undang Guru Berprestasi dari Magetan Pulang Kampung, Proses Administrasinya akan Dibantu

BERITA REKOMENDASI

"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil," ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil crv mendarat kepada Surya (Tribunjatim Network), Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jatuh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan," kata Suparno.

Kapolsek Plaosan Magetan AKP Sukono, menyebutkan, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil yang melaju dari arah Barat, Sarangan itu melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun straberi.

"Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan," terangnya.

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek. Meski bodi mobil ringsek parah, keempat ban mobil masih berada ditempatnya.

"Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal ditempatkan di ruang jenazah setempat," tehat Kapolsek.

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas