Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Tunggu Kedatangan Jenazah Karmin Korban Lion Air PK-LQP di Rumah Duka

Sejumlah warga mulai berdatangan ke rumah duka Karmin, korban Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 di Kecamatan Koba.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Warga Tunggu Kedatangan Jenazah Karmin Korban Lion Air PK-LQP di Rumah Duka
Bangka Pos/Riki Pratama
Suasana rumah Karmin (68) warga Jalan Kenanga, dekat praktik drg Melany, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, yang menjadi penumpang pesawat Lion Air PKL-LQP JT 610 dijadwalkan jenazahnya akan tiba pada, Senin (5/11/2018) pagi di kediaman korban. BANGKA POS/RIKI PRATAMA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Sejumlah warga mulai berdatangan ke  rumah duka Karmin, korban Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (5/11/2018) pagi.

Karmin menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 satu minggu lalu.

Jenazah Karmin dijadwalkan akan tiba Senin (5/11/2018) pagi di kediaman korban.

Diketahui, jenazah Karmin berhasil diidentifikasi melalui tes DNA yang dilakukan oleh tim DVI Polri, pada Minggu (4/11/2018) sore.

Jenazahnya semula dibawa dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan diberangkatkan menggunakan maskapai Lion Air pada penerbangan pertama pukul 06.10 WIB dari Jakarta dan dijadwalkan tiba di Pangkalpinang pada 07.20 WIB.

Sementara, berdasarkan pantauan Bangkapos.com di kediaman Karmin, terlihat warga dan tetangga dekat rumah korban yang mengetahui mulai berdatangan di rumah duka.

Suasana di depan Cargo Bandara Depati Amir menunggu kedatangan jenazah Karmin, korban jatuhnya Lion Air JT 610, Senin (5/11/2018). BANGKA POS/KIRSYANIDAYATI
Suasana di depan Cargo Bandara Depati Amir menunggu kedatangan jenazah Karmin, korban jatuhnya Lion Air JT 610, Senin (5/11/2018). BANGKA POS/KIRSYANIDAYATI (Bangka Pos/Krisyanidayati)
BERITA TERKAIT

Mereka datang untuk menunggu dan melihat kedatangan jenazah.

Baca: Jenazah Karmin Korban Lion Air PK-LQP Asal Bangka Belitung Terlambat Tiba di Bandara Depati Amir

Susunan kursi dan meja sudah terlihat di halaman rumah, disediakan untuk tetangga atau kerabat korban yang ingin datang melayat kediaman korban.

Kedatangan jenazah Karmin disambut duka maupun suka oleh beberapa sanak keluarga dan teman korban, yang telah lama menunggu kepastian jenazah korban.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bangkapos.com dari pihak keluarga, rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, sebelum akhirnya dikebumikan di pemakaman umum pada, Selasa (6/11/2018) besok.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Warga Mulai Datangi Rumah Karmin, Tunggu Kedatangan Jenazah Penumpang Lion Air PK-LQP

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas