Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubuknya yang Ditempati Terbakar, Tubuh Bocah Berusia 10 Tahun Hangus

Peristiwa terjadi perkebunan persawahan Smuner Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon, Selasa (13/11/2018) sekira pukul 00.05 WITA

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Gubuknya yang Ditempati Terbakar, Tubuh Bocah Berusia 10 Tahun Hangus
istimewa
Bocah berusia 10 tahun atas nama Rain Sewow warga Kelurahan Woloan Dua, Lingkungan Dua, Kecamatan Tomohon Barat hangus terbakar 

TRIBUNNEWS.COM,  TOMOHON - Rain Sewow (10), warga Kelurahan Woloan Dua, Lingkungan dua, Kecamatan Tomohon Barat tewas hangus terbakar.

Peristiwa terjadi perkebunan persawahan Smuner Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon, Selasa (13/11/2018)  sekira pukul 00.05 WITA.  

Peristiwa berawal saat Derby Sewow yang merupakan ayah kandung dari korban sebelum meningalkan gubuk, mengatakan kepada salah satu anaknya Silan Sewow (12), bahwa dirinya akan keluar gubuk bermaksud untuk mampir ke gubuk dari Hengky Kekung.

Ayah korban kemudian meninggalkan kedua anaknya yang berada di gubuk tetangga yang berjarak kurang lebih 100 teter dari tempat kejadian.

Tak berselang lama, ayah korban yang berada di gubuk milik Hengky Kekung, melihat gubuk yang di tinggalkan terbakar.

Melihat kejadian tersebut ayah korban bersama Hengky Kekung langsung menuju tempat Kejadian dan dalam keadaan tidak berdaya mendapatkan salah satu anaknya yang bernama Silan Sewow yang merupakan kakak korban berusaha untuk memadamkan api, sedangkan korban masih berada dalam gubuk yang terbakar.

"Saya kaget api sudah membesar dan anak saya berusaha memadamkan api karena adiknya di dalam, kami berusaha memadamkan api," katanya.

BERITA TERKAIT

Kapolres tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi turut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi.

"Prihatin atas musibah ini, kemudian Unit identifikasi sat reskrim masih mendalami kasus kejadian tersebut," kata Kapolres Tomohon. (fer)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas