Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lima Hari Nelayan Batam Hilang di Laut, Ditemukan Terdampar di Pulau Riang

Sulaiman (50) nelayan yang hilang sejak Jumat (16/11/2018) ditemukan dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri di Pulau Riang.

Lima Hari Nelayan Batam Hilang di Laut, Ditemukan Terdampar di Pulau Riang
capture video
Sulaiman (50) nelayan yang hilang sejak Jumat (16/11/2018) ditemukan dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri di Pulau Riang Keluarahan Pulau Terong Kecamatan Belakang Padang sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (21/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sulaiman (50) nelayan yang hilang sejak Jumat (16/11/2018) ditemukan dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri di Pulau Riang Keluarahan Pulau Terong Kecamatan Belakang Padang, Batam sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (21/11/2018).

Nelayan Pulau Geranting itu pertama kali ditemukan oleh Azwan pekerja Operator Dam Pulau Riang UPT Air Bersih Belakang Padang.

Penemuan itu langsung dilaporkan kepada Jupri Ketua RW Pulau Geranting.

"Mendapat kabar ditemukan Sulaiman, Pak RW dan warga ramai-ramai mendatangi Pulau Riang untuk menjemput nelayan yang hilang sejak lima hari lalu," kata Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim SKom yang dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Mendapatkan laporan ditemukan nelayan tersebut, Ulil langsung mendatangi rumah Sulaiman di Pulau Geranting. Kondisi Sulaiman masih lemas dan belum bisa berkomunikasi.

"Nelayan kita yang hilang ditemukan selamat. Namun kondisinya masih lemas dan belum bisa berkomunikasi. Rencannya pak Sulaiman akan dibawa ke rumah sakit di Batam. Kondisi fisik masih lemah sekali. Kita belum bisa mengetahui yang bersangkutan terdampar di Pulau Riang dan terpisah dengan sampan kayu yang dibawanya saat pergi mencari ikan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sulaiman (50) seorang nelayan hilang sejak pergi melaut beberapa hari lalu.

Kehilangan warga Pulau Geranting Kelurahan Pulau Terong Kecamatan Belakang Padang Kota Batam ini dinyatakan hilang sejak Jumat (16/11/2018).

Karena tidak kunjung pulang, keluarga Sulaiman melaporkan kehilangannya itu ke Polsek Belakang Padang.

Sejak dilaporkan hilang, warga dan polisi terus melakukan pencarian. Setelah lima hari pencarian, hanya sampansaja yang ditemukan, sementara Sulaiaman belum diketahui keberadaannya.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas