Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ibu Rumah Tangga Dibekuk saat Pesta Narkoba, Kondisinya Teler

Peredaran narkoba di Sidoarjo semakin menghawatirkan. Dari remaja putri hingga ibu-ibu pun sudah banyak jadi korban barang haram tersebut.

Ibu Rumah Tangga Dibekuk saat Pesta Narkoba, Kondisinya Teler
Surya
Dua cewek yang harus mendekam di penjara Polsek Sedati karena doyan mengonsumsi narkoba 

TRIBUNNEWS.COM - Peredaran narkoba di Sidoarjo semakin menghawatirkan. Dari remaja putri hingga ibu-ibu pun sudah banyak jadi korban barang haram tersebut.

Yang terbaru, seorang cewek dan seorang ibu harus meringkuk di dalam penjara karena kedapatan pesta narkoba.

Maulana Putri Anggraini, gadis 19 tahun asal perumahan Bumi Sedati Indah, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo diringkus polisi dalam keadaan teler usai berpesta sabu di Kavling Pepe Indah, Desa Pepe, Sedati, Sidoarjo.

Saat itu dia mengonsumsi narkoba bersama pacarnya, Rendika Prasetyo (24) warga Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya; dan temannya, Ridho Prayoga Rahman (21) asal Perumahan Graha Bumi Pertiwi, Desa Pepe.

Setelah digelandang polisi, gadis berambut panjang itu mengaku doyan sabu-sabu karena diajak teman-temannya. Terutama pacarnya, Rendika Prasetyo.

"Ikut-ikutan aja, karena diajak," jawab remaja putri tersebut di sela menjalani pemeriksaan di Polsek Sedati.

Dugaan kuat, Rendika adalah pengedar sabu-sabu. Karena dalam penggerebekan itu polisi menemukan delapan paket sabu di kamar kos yang dipakai tiga pemuda itu pesta narkoba.

"Selain delapan paket sabu-sabu, juga ditemukan sebuah timbangan elektrik, uang Rp 700.000 dan beberapa barang bukti lain. Saat digrebek, tiga tersangka ini masih teler usai mengonsumsi narkoba," ungkap Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta.

Di lokasi lain, tepatnya di perumahan Jaya Land yang juga di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, polisi juga menggerebek tiga pemuda yang asyik pesta narkoba.

Diketahui, tersangkanya adalah seorang ibu bernama Dini Puspa Dewi (25) warga Jalan Perintis Desa Pulungan, Sedati, Sidoarjo.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas