Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jamal Mirdad Serahkan Mobil Perpustakaan Digital Keliling ke Walikota Salatiga

Anggota DPR Komisi X Jamal Mirdad menyerahkan secara langsung mobil perpustakaan keliling kepada walikota Salatiga Yuliyanto

Editor: Sugiyarto
zoom-in Jamal Mirdad Serahkan Mobil Perpustakaan Digital Keliling ke Walikota Salatiga
Tribunnews/JEPRIMA
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Eka Yulianti Fajlin

TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA - Anggota DPR Komisi X Jamal Mirdad menyerahkan secara langsung mobil perpustakaan keliling kepada walikota Salatiga Yuliyanto yang didampingi Sekda Fakruroji, Wakil Ketua DPRD Riawan Woro, dan Kepala Dinas Persipda Slamet Setyo Budi, Jumat (21/12/18).

Jamal berharap, bantuan tersebut bisa membantu Kota Salatiga dalam menambah kebutuhan literasi anak-anak.

"Semoga mobil perpustakaan tersebut bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan bisa menambah pengetahuan anak-anak," ucapnya.

Wali Kota Salatiga, Yuliyanto mengucapkan terima kasih kepada Jamal Mirdad telah memberikan bantuan kepada Dinas Persipda.

"Bantuan mobil perpustakaan keliling bagi Kota Salatiga sangat tepat, karena minat baca masyarakat Salatiga sangat tinggi," ungkapnya.

Dia melanjutkan, rata-rata pengunjung perpustakaan mencapai kisaran 1000 pengunjung. Dengan mobil perpustakaan keliling ini dinas akan mampu menjangkau sekolah-sekolah sehingga anak kita bisa mengakses dengan mudah.

BERITA TERKAIT

Mobil perpustakan digital tersebut dilengkapi dengan 1 unit TV 32 inch, 1 unit genset, 1 UPS, dan 1 paket DLS (Digital Library System).

Dalam kesempatan tersebut walikota berkenan mencoba membuka contain koleksi perpustakaan digital melalui e-pad. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jamal Mirdad Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling ke Walikota Salatiga

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas