Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar "Kuningkan" Makassar Sambut Jokowi

Bendera Partai Golkar dan atribut kampanye pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendominasi di seluruh kota Makassar.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Golkar
Ist/Tribunnews.com
Bendera Partai Golkar dan atribut kampanye pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendominasi di seluruh kota Makassar. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kunjungan capres Joko Widodo dalam rangka pengarahan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan disambut ribuan kader Partai Golkar dan relawan Golkar Jokowi (Gojo).

Bendera Partai Golkar dan atribut kampanye pasangan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendominasi di seluruh kota Makassar.

"Kita bisa lihat hari ini di acara TKD Provinsi Sulawesi Selatan, ribuan massa Golkar dan Relawan Gojo paling massif mendominasi. Bukan hanya di Makassar saja, setiap acara TKD di seluruh Indonesia yang dihadiri capres Jokowi, kita support penuh baik dari sisi massa dan atribut kampanye untuk mengkampanyekan Pak Jokowi," kata Sekjen Relawan Gojo Elang Hidayat kepada wartawan di Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Kader Golkar dan relawan Golkar Jo
Kader Golkar dan relawan Golkar Jokowi (Gojo) sambut Jokowi di Makassar.

Elang Hidayat mengatakan hampir di seluruh titik jalan di Kota Makassar, atribut Partai Golkar dan Relawan Gojo terpasang, bahkan lebih dari 10 ribu bendera serta ribuan massa Partai Golkar dan Relawan Gojo ikut menyemarakkan acara TKD yang diselenggarakan di salah satu hotel di Makassar itu.

"Alhamdulillah seluruh kegiatan Golkar dan Gojo selama ini selalu mendapat atensi dari Pak Jokowi. Makanya kami sering dipercaya menjadi panitia utama oleh koalisi parpol untuk membuat event-event besar seperti ini," katanya.

Untuk event TKD di Makassar, Elang Hidayat mengatakan Partai Golkar dan Relawan Gojo menyelenggarakan event Riang Bersama Gojo bertajuk "Makassar Pa'rasanganta, Jokowi Presidenta".

Tema ini untuk mengangkat semangat masyarakat Provinsi Sulsel, bahwa Joko Widodo adalah presiden pilihan warga Sulawesi Selatan.

BERITA TERKAIT

"Apalagi kita tahu, Sulawesi Selatan adalah salah satu lumbung suara Partai Golkar, jadi kemenangan Golkar Sulsel adalah kemenangan Jokowi juga," tegasnya.

Sementara itu, penyelenggaraan TKD Provinsi Sulsel yang dihadiri capres Joko Widodo, dari Partai Golkar tampak hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid, Koordinator Nasional Relawan Gojo Rizal Malarrangeng dan Bendahara Bappilu Partai Golkar Christina Aryani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas