Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Meninggal Akibat Tsunami di Lampung Selatan Tercatat 113 Orang

Sampai dengan pagi ini, Rabu (26/12/2018), jumlah korban meninggal dunia akibat gelombang tsunami yang menerjang pesisir kabupaten Lampung Selatan seb

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Korban Meninggal Akibat Tsunami di Lampung Selatan Tercatat 113 Orang
Tribun Lampung/Dedi Sutomo
Proses pencarian korban di balik reruntuhan puing rumah pasca tsunami di Lampung Selatan, Senin (24/12/2018). Hingga kini, korban tewas yang ditemukan sudah mencapai 108 orang. TRIBUN LAMPUNG/DEDI SUTOMO 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNNEWS.COM, LAMSEL – Sampai dengan pagi ini, Rabu (26/12/2018), jumlah korban meninggal dunia akibat gelombang tsunami yang menerjang pesisir kabupaten Lampung Selatan sebanyak 113 orang.

“Semalam ada3 korban meninggal kembali ditemukan oleh tim yang melakukan pencaharian,” kata plt kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian kepada tribun.

Korban meninggal diperkirakan masih akan bisa bertambah.

Pasalnya masih ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Seperti di desa Way Muli Timur warga yang dilaporkan hilang dan belum diketahui nasibnya.

Pemerintah kabupaten Lampung Selatan telah mendirikan posko tanggap darurat di desa Way Muli dan juga desa Kunjir yang merupakan dua desa terparah terkena dampak terjangan tsunami.

Posko juga didirikan disejumlah desa lainnya yang juga terkena dampak dari terjangan gelombang tsunami. Bantuan bagi korban pun terus mengalir berdatangan dari berbagai pihak.

BERITA TERKAIT

Banyaknya warga yang ingin memberikan bantuan secara langsung ke lokasi terjadinya terjangan tsunami membuat arus lalulintas di kawasan pesisir kecamatan Rajabasa pun menjadi macet.(dedi/tribunlampung)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Korban Meninggal Akibat Tsunami di Lamsel Sampai Pagi Ini Tercatat 113 Orang,

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas