Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Motor Ditabrak Xpander di Sidoarjo, Seorang Guru Olahraga Tewas

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander bernopol W 1406 VC yang dikendarai oleh Utsman Ihsan (66), Warga Seruni, Gedangan, Sidoarjo, menabrak empat motor

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Empat Motor Ditabrak Xpander di Sidoarjo, Seorang Guru Olahraga Tewas
TribunMadura.com
Xpander yang tabrak 4 motor di Sidoarjo, Rabu (2/1/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tanggul, tepat di depan toko penjual gypsum di Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (2/1/2018).

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander bernopol W 1406 VC yang dikendarai oleh Utsman Ihsan (66), Warga Seruni, Gedangan, Sidoarjo, menabrak empat sepeda motor.

Yakni sepeda motor Honda Vario, Megapro, CB, dan motor Honda Revo. "Kejadiannya tadi sekitar pukul 10.00 WIB," Kata Bagus Pratama, seorang warga yang melintas di sana.

Mobil Xpander rusak parah bagian depan. Demikian halnya motor-motor yang ditabrak.

Bahkan disebut dia ada motor yang sampai seperti hancur.

Informasi yang berhasil dihimpun, empat sepeda motor itu antara lain : Honda Vario bernopol W-5202-ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), guru asal Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Akibat peristiwa ini, guru olah raga di SD Tanggul tersebut tewas dengan luka parah. "Iya, yang meninggal itu guru olahraga," ujar warga lain.

BERITA TERKAIT

Korban lain adalah motor Honda Megapro bernopol W 3709 BO yang dikendarai Ahmad Miftakhul Ilmi (24), pemuda asal Desa Lebanwaras, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Dia mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Lalu sepeda motor Honda Revo bernopol W 2890 NP yang ditumpangi Mustakim (49) warga Tawangsari, Simoketawangwono, Sidoarjo. Juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Baca selengkapnya>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas