Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigpol DS juga Kirim Video Syur hingga Selingkuh dengan 2 Perwira, Suami Bantu Polisi Usut Kasus

Selain berselingkuh dengan narapidana kasus pembunuhan, polisi juga mengantongi sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa DS berselingkuh dengan pria lain

Penulis: Yulita Futty Hapsari
zoom-in Brigpol DS juga Kirim Video Syur hingga Selingkuh dengan 2 Perwira, Suami Bantu Polisi Usut Kasus
Dok Polrestabes Makassar
Dua anggota Polri yang bertugas di jajaran Polrestabes Makassar dipecat. Namun kedua anggota Polri itu tidak hadir dan digantikan oleh anggota lainnya sambil membawa foto kedua yang bersangkutan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Polisi Hotman Sirait yang dikonfirmasi, Jumat (4/1/2019) mengatakan ada fakta baru terkait kasus polwan yang kirimi foto setengah bugil pada narapidana.

Dikutip Tribun Video dari Kompas.com, rupanya Brigpol DS telah memiliki suami yang merupakan anggota Polrestabes Makassar.

Selain berselingkuh dengan narapidana kasus pembunuhan, polisi juga mengantongi sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa DS berselingkuh dengan pria lain.

"Terungkap juga, Brigpol DS sering berselingkuh dengan beberapa pria lain selain suaminya yang merupakan anggota Polrestabes Makassar. Kita semua punya buktinya, termasuk video porno, bukti check-in beberapa hotel di Makassar bersama selingkuhannya itu," katanya.

Suami DS yang juga telah mengetahui kasus tersebut ingin membantu pihak kepolisian dalam mengusut kasus tersebut.

SIMAK VIDEO DAN BERITA LENGKAPNYA DI SINI>>>

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas