Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iriana Jokowi Sosialisasikan Deteksi Dini Kanker di Puskesmas Karangmalang Semarang

Iriana meninjau kegiatan IVA test dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Iriana Jokowi Sosialisasikan Deteksi Dini Kanker di Puskesmas Karangmalang Semarang
Biro Pers Setpres
Tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang sekira pukul 08.18 WIB, Ibu Negara disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, masing-masing beserta istri. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (4/1/2019).

Ibu Iriana bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400 pada pukul 07.32 WIB.

Tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang sekira pukul 08.18 WIB, Ibu Negara disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, masing-masing beserta istri.

Agenda pertama Iriana di Jawa Tengah adalah meninjau kegiatan IVA test dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Baca: Imam Meneteskan Air Mata Ditunjukkan Balok Kayu yang Menghantam Kepala Putrinya saat Sedang Salat

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden dalam keterangannya mengatakan, Iriana juga akan melihat kegiatan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al Azhar 29 BSB, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Iriana Jokowi Turun Pesawat
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (4/1/2019).

Selepas santap siang, Iriana akan meninjau Kebun Buah Purwosari, Kota Semarang.

Dari kebun buah, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Lawang Sewu, di Jalan Pemuda, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang untuk melakukan peninjauan.

BERITA TERKAIT

Semarang Creative Galery menjadi tempat berikutnya yang akan dikunjungi Iriana.

Di sini Iriana akan melakukan peninjauan galeri usaha kecil dan menengah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas