Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Alumni UNS Deklarasi Mendukung ke Jokowi-Maruf Amin

Ribuan Alumni Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakata dari berbagai daerah deklarasi dukungan ke Jokowi-Maruf Amin.

Alumni UNS Deklarasi Mendukung ke Jokowi-Maruf Amin
capture video
Jokowi-Ma'ruf Amin 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ribuan Alumni Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakata dari berbagai daerah di Jawa Tengah akan berkumpul dalam rangka Deklarasi Pemantapan Dukungan Alumni UNS terhadap pasangan Capres 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Harry Prasetyo SE, Ketua Penyelenggara yang sekaligus sebagai Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Sebelas Maret) Solo Raya, dalam konferensi pers yg diadakan di hotel Novotel, Solo, (9/1/2019).

Selain Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Sebelas Maret) Solo Raya, Harry Prasetyo SE, hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP JoSmart Ir. Heri Sosiawan , Sekretaris Jendral DPP JoSmart Ir. Eko Nugroho, dan Wakil Ketua Umum DPP JoSmart Ir. Pasaroan Simanjuntak.

Deklarasi itu sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 Jam 09.00, bertempat di Gedung Graha Wisata Niaga, Surakarta.

"Dipilihnya kota Solo sebagai tempat Deklarasi awal Alumni UNS dukung pasangan #01 ini terkait dengan nilai historis Solo sebagai tempat asal Jokowi dan UNS, sehingga kami terpanggil untuk menggalang kemenangan pasangan 01 di Solo Raya dengan target diatas 80%," jelas Harry dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, .

Tak hanya mendeklarasikan diri, acara tersebut juga akan diisi dengan penandatanganan Komitmen Alumni UNS #01, serta pembekalan oleh tokoh-tokoh nasional, di antaranya Jendral (Purn) Moeldoko, Akbar Tanjung, dan Ustadz Yusuf Mansur.

Pembekalan itu dirasa penting untuk dilaksanakan agar kenapa Alumni UNS #01 dapat memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin, dengan memahami topik-topik terkait calon pemimpin yang sudah terbukti dan teruji mampu memajukan Indonesia, serta memperjuangkan rakyatnya hidup sejahtera juga damai.

Di sisi lain Ketua Umum DPP JoSmart Ir Heri Sosiawan menegaskan bahwa sejumlah alumni UNS lintas fakultas telah mendeklarasikan JoSmart sebagai organinsasi relawan pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin pada 11 Maret 2018 di Hotel Sahid, Jakarta.

Tak kurang dari 1.000 orang Alumni UNS berbagai angkatan hadir di sana.

"Saat ini Relawan JoSmart sudah ada di 16 daerah seperti di Solo Raya, Bekasi, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan," jelas Heri Sosiawan.

"Deklarasi Pemantapan Alumni UNS 01 yang pertama di Solo ini akan dilanjutkan di sejumlah daerah dalam waktu dekat," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas