Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bhinneka Life Targetkan Peningkatan Jumlah Agen Pemasaran Lebih dari 30 Persen

Target ini bisa dicapai karena memperoleh dukungan setidaknya 9.000 mitra pemasaran dan lebih dari 200 kantor pemasaran

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bhinneka Life Targetkan Peningkatan Jumlah Agen Pemasaran Lebih dari 30 Persen
istimewa
Mitra pemasaran Bhinneka Life dalam rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 secara berturut – turut di 3 (tiga) kota yaitu Bogor, Bali dan berakhir di kota Surabaya dengan total peserta hampir 300 orang Agency Leader nasional 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Bhinneka Life Indonesia atau Bhinneka Life tahun 2019 menargetkan peningkatan jumlah agen pemasaran lebih dari 30 persen dibanding tahun 2018.

CEO Bhinneka Life,   Wiroyo Karsono menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan  berbagai produk yang lebih kompetitif di tahun 2019.

"Kami akan menambah agen pemasaran dan menggenjot kinerjanya melalui berbagai aktivitas, program kerja serta inovasi - inovasi terbarunya," kata Wiroyo di sela-sela Roadshow Kick Off Agency 2019 di Surabaya, Jumat (18/1/2019).

Ia optimis target ini bisa dicapai karena memperoleh dukungan setidaknya 9.000 mitra pemasaran dan lebih dari 200 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengawali tahun 2019 ini, Bhinneka Life menjangkau seluruh mitra pemasaran Agency Nasional melalui rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 secara berturut – turut di 3 (tiga) kota yaitu Bogor, Bali dan berakhir di kota Surabaya dengan total peserta hampir 300 orang Agency Leader nasional.

Rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 kali ini mengusung tema “RISE TO THE CHALLENGE” yang merupakan ekspresi semangat tim pemasaran Bhinneka Life yang Siap dan Sigap menyambut peluang dan tantangan di tahun 2019 dalam mencapai target perusahaan.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara Kick Off Agency 2019 yang diisi dengan beragam acara menarik seperti company update, penghargaan untuk mitra pemasaran dengan hadiah perjalanan wisata ke Danang, Bangkok dan Dubai.

BERITA TERKAIT

Acara ditutup sesi motivasi yang disampaikan oleh beberapa motivator terkenal dan terbaik dibidangnya dan ditutup dengan kegiatan team building untuk menularkan semangat dan energy positif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas