Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Pelecehan Seksual di Cinde Mengaku Penasaran Indentitas Pelaku

Setelah kejadian itu, VG mengitari daerah sekitar rumahnya mencari sepeda motor yang dikendarai pelaku

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Korban Pelecehan Seksual di Cinde Mengaku Penasaran Indentitas Pelaku
Surya.co.id
Ilustrasi pelecehan seksual 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Korban "begal" remas payudara di Cinde, Candisari, Kota Semarang berinisial  VG, belum berencana melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kejadian tak mengenakkan itu dialami VG Selasa (29/1/2019) pagi saat berjalan pulang ke rumahnya bersama anaknya yang berumur tiga tahun.

Kepada Tribun Jateng, VG mengaku masih penasaran dengan pelaku yang diyakini adalah orang yang tinggalnya tIdak jauh dari rumahnya.

"Belom pak (melapor ke polisi-red), sementara ini saya masih penasaran sama pelakunya. Saya yakin dia orang dekat sini," kata Varida.

Setelah kejadian itu, VG mengitari daerah sekitar rumahnya mencari sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Bahkan apabila belum berhasil, keesokan paginya upaya mencari sendiri pun tetap dilakukan Varida untuk mengungkap siapa pelaku begal payudara itu.

BERITA TERKAIT

"Sore ini saya nyari dari rumah ke rumah cek ke tetangga saya di daerah Cinde. Siapa tau ada motornya. Besok pagi saya akan menyelidiki lagi ke arah Cinde Utara," katanya.

Dia meyakini pelaku merupakan orang yang tinggal di sekitar daerah Cinde.

"Saya yakin orang tersebut orang wilayah Cinde pak," katanya.

Dia pun meyakini korban begal cabul itu tidak hanya dirinya.

Setelah mengalami kejadian itu, Varida mengaku mendapat cerita dari tetangga dan rekannya bahwa pelajar SMA di wilayah Cinde saat pulang sekolah kerap mendapat perlakuan pelecehan seperti yang dialaminya.

"Dan saya yakin korbannya bukan saya saja karena banyak yang bilang anak anak SMA di wilayah Cinde situ kalau waktu pulang sekolah pernah mendapatkan pelecehan sama seperti saya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akun facebook bernama Varida Gustaf membagikan kisahnya saat menjadi korban pelecehan seksual di jalan.

Varida membagikan kisahnya di grup MISS (Media Informasi Semarang dan Sekitarnya) Selasa (29/1/2019).

Dalam unggahannya, Varida yang saat itu sedang bersama anaknya yang berumur tiga tahun selesai dari warung yang tak jauh dari rumahnya di Cinde Utara, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Saat pulang ke rumah itulah tiba tiba ada motor Suzuki Shogun warna merah lewat di sampingnya dan meremas payudara sebelah kanan.

Bahkan VG hampir terjatuh saat pelaku pencabulan tersebut meremasnya.

"Tiba2 ada motor SHOGUN MERAH plat H4143AM lewat samping saya dan tiba2 meremas payudara saya sebelah kanan dengan kenceng sampai saya hampir terjatuh," kata Varida dalam unggahannya.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas