Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lompat Jendela Berbuat Mesum dengan Janda, Pasangan Selingkuh di Sumenep Dikepung Warga Lalu Dikeler

Lompat Jendela Berbuat Mesum dengan Janda, Pasangan Selingkuh di Sumenep Dikepung Warga Lalu Dikeler.

Editor: Mujib Anwar
zoom-in Lompat Jendela Berbuat Mesum dengan Janda, Pasangan Selingkuh di Sumenep Dikepung Warga Lalu Dikeler
TribunMadura.com
Pasangan mesum MH dan YN diperiksa petugas Satpol PP Sumenep, Selasa (29/1/2019) usai diamankan warga. 

TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP - Pasangan mesum, perempuan YN (27) warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek Sumenep dengan laki-laki MH (29) asam Desa Paleran, Kecamatan Umbul Sari, Kabupaten Jember, menjadi bulan-bulanan warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, lantaran sedang berduaan di dalam kamar kos di Desa Babbalan, Lingkar Barat, Selasa dini hari (29/1/2019).

Beruntung, belum sempat kedua pasangan selingkuh itu diamuk warga, sejumlah petugas Satpol PP Pemkab Sumenep datang ke lokasi kejadian. Keduanya berhasil diamankan dan langsung dikeler ke kantor Satpol PP di Jalan dr Cipto, Kota Sumenep.

Kepala Satpol PP Sumenep Fajar Rahman melalui Kepala bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Fajar Santoso mengatakan, pihaknya malam itu mendapat laporan warga kalau di salah satu kamar kos di Desa Babbalan, sedang berduaan sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga pasangan selingkuh alias bukan pasangan suami istri.

“Tempat kos itu sudah dikepung warga sekitar yang merasa resah dengan perilaku keduanya yang ternyata telah lama diincar warga,” ujar Fajar Santoso, Selasa (29/1/2019).

Mendengar laporan tersebut, Satpol PP Sumenep segera merespon dan saat itu juga terjun ke lokasi kejadian. Ternyata di sebuah kamar kos itu telah dipenuhi warga dan sudah siap akan menghakimi pasangan lain jenis yang diduga saat itu sedang berbuat mesum.

"Seandainya petugas Satpol PP tidak segera datang tadi malam, pasangan keduanya sudah diamuk warga dan perangkat setempat," jelasnya.

Menurut Fajar Santoso, MH datang dari Kabupaten Jember untuk bekerja sebagai tukang Las di Sumenep dan sehari-harinya dia kos di Desa Babbalan.

BERITA TERKAIT

Sedangkan perempuan yang berstatus janda itu juga kos di Desa Babbalan, tidak jauh dari tempat kos MH. Diduga, keduanya menjalin hubungan asmara.

"Nah, malam itu MH masuk ke dalam kamar kos YN melalui jendela. Aksinya diduga tidak ada yang melihat, padahal warga sekitar sudah membuntuti gerak-gerik MH,” lanjut Fajar.

Tidak lama kemudian warga sekitar kumpul dan langsung melabrak kamar kos YN.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas