Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

100 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Indragiri Hilir, Hendak Disebar di 4 Kecamatan

Sebanyak 100 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang masuk ke Kabupaten Indragiri Hilir ternyata akan diedarkan ke 4 kecamatan di Kabupaten Inhil.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in 100 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Indragiri Hilir, Hendak Disebar di 4 Kecamatan
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Tabloid Indonesia Barokah yang diterima pengurus Masjid Annur Kayuringin Bekasi 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNNEWS.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 100 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang masuk ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ternyata akan diedarkan ke 4 kecamatan di Kabupaten Inhil.

Tabloid yang diduga menyudutkan satu pasangan calon (Paslon) Presiden ini akan diedarkan ke pengurus masjid yang tersebar di empat kecamatan di Inhil.

"Tabloid ini siap diedarkan ke pengurus mesjid di empat kecamatan yaitu Kemuning, Gaung, Mandah, dan Pulau Burung dan ditujukan ke pengurus masjid," jelas Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Bawaslu Inhil, Agus Malik saat mengecek Tabloid Indonesia Barokah di Kantos Pos Tembilahan, Kamis (31/1/2019).

Mengenai nasib tabloid yang masih berada di Kantor Pos Tembilahan ini, menurut Agus Malik, pihaknya masih menunggu instruksi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pusat bagaimana tindak lanjut ke depannya.

Baca: Empat Orang Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan Siswi SMP di Buleleng

"Ini temuan nasional Tabloid Indonesia Barokah ini, makanya tugas kami hanya mengecek dan menahan saja supaya tidak tersebar," ungkap Agus yang juga hadir di Kantor Pos Tembilahan didampingi Ketua Bawaslu Inhil, M Dong.

Baca: Wawan Bantah 'Ngamar' Bareng Perempuan, Akui Cuma Makan di Hotel Sama Anaknya Teman Airin

Sebelumnya, Kantor Pos Tembilahan yang mendapat kiriman berisi Tabloid Indonesia Barokah tersebut dari Pekanbaru, langsung menahan dan berkoordinasi dengan Bawaslu Inhil.

BERITA REKOMENDASI

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Bawaslu Tahan 100 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang Siap Disebar ke 4 Kecamatan di Inhil

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas