Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tragis, Istri David Tewas di Hari Ultah Saat Menginap di Hotel Dengan Selingkuhan

David adalah suami sah dari Sitti Aisyah yang meninggal dengan tragis di kamar Hotel Garuda nomor 10 bersama dengan selingkuhannya .

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tragis, Istri David Tewas di Hari Ultah Saat Menginap di Hotel Dengan Selingkuhan
Tribun Madura/Kuswanto Ferdian
Muchlisin David di Polres Pamekasan, istrinya tewas saat berdua di hotel bersama selingkuhan 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Bagi setiap manusia, perpisahan memang sangat menyakitkan dan memberikan rasa sedih yang mendalam.

Namun terkadang, dari adanya perpisahan itulah seseorang bisa mendapatkan pembelajaran penting bagi kehidupnya.

David adalah suami sah dari Sitti Aisyah yang meninggal dengan tragis di kamar Hotel Garuda nomor 10 bersama dengan selingkuhannya Roy Robby.

Menurut Muchlisin David, ia tidak menyangka jika istrinya akan meninggal dengan cara yang mengenaskan. Yakni, bunuh diri dengan cara memutus urat nadinya dengan pecahan kaca lampu di bagian lengan kanannya.

"Kalau berdasarkan hasil autopsi istri saya bukan bunuh diri, tapi dibunuh oleh Roy Robby selingkuhannya. Jelas sekali di bagian leher terdapat bekas kuku mungkin di cekik dan di bagian pipi sebelah kirinya memar," ujarnya, saat ditemui Tribunmadura.com di Polres Pamekasan, Senin (28/1/2019).

Tak hanya itu, yang membuat dirinya bersedih, kata Muchlisin David, istrinya meninggal saat momen hari ulang tahunnya yang ke-24.

"Saya pulang kerja dari Surabaya ke Pamekasan hanya ingin merayakan hari ulang tahun istri saya. Waktu pagi harinya saya masih sempat video call dengan Aisyah dan anak saya, kami sepakat untuk merayakan hari ulang tahun Aisyah," jelas David, sembari sesenggukan.

BERITA TERKAIT

Namun nasib nahas berkata lain. Istri David ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan membuat dia sangat terpukul.

"Saya benar-benar shock saat mendengar istri saya meninggal di kamar hotel bersama selingkuhannya. Karena waktu dua minggu terakhir sebelum Aisyah meninggal, dia sempat meminta maaf dan ingin rujuk kembali bersama saya untuk tinggal serumah," tegasnya.

Namun, Muchlisin David mengaku dirinya sudah mengihklaskan kepergian istri tercintanya yang meninggal dengan tragis dan memilukan.

Sitti Aisyah (24), warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, ditemukan tewas tergeletak di atas kasur, di kamar 10 Hotel Garuda, Jalan Masegit, Pamekasan, Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dia diduga dibunuh Roy Robby (20), pria selingkuhannya. Setelah itu, Roy Robby bunuh diri dengan cara mengiris kedua urat nadi dan gantung diri di kamar mandi hotel.

Indikasi korban yang bekerja sebagai sales sebuah ponsel di Kota Pamekasan ini dibunuh, berdasarkan hasil otopsi di RSUD Dr Slamet Martodirjo, Pamekasan, di leher Sitti Aisyah, terdapat bekas cekikan jari dari tangan Roy Robby.

Di dagunya terdapat memar dan goresan kuku dan wajahnya memerah.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas