Tribun

Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan Di Tepian Pantai Desa Telesung Rangsang Pesisir Meranti

Penemuan sesosok kerangka manusia membuat geger Warga Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti

Editor: Hendra Gunawan
Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan Di Tepian Pantai Desa Telesung Rangsang Pesisir Meranti
istimewa
Penemuan kerangka mayat di Meranti 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUNNEWS.COM, MERANTI -Penemuan kerangka manusia membuat geger Warga Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di tepian pantai Perairan Desa Telesung, pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora Sabtu (2/2/2019) mengatakan anak- anak tersebut berteriak meminta pertolongan, kemudian warga masyarakat mendatangi lokasi tersebut dan melaporkannya kepada Kepala Desa Telesung dan Bhabinkamtibmas setempat.

Baca: Dituding Jokowi Gunakan Propaganda Rusia, BPN: Fitnah

Selanjutnya Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas dibantu masyarakat mengevakuasi kerangka tersebut.

Atas keputusan dan kesepakatan pemuka masyarakat, kerangka manusia itu dikebumikan di Desa Telesung pada hari itu juga yakni pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

"Iya kerangka itu ditemukan warga dan sudah dikebumikan. Karena menurut keterangan yang kita peroleh bahwa kerangka manusia itu adalah kerangka dari kuburan lama yang tergerus oleh abrasi," ungkap Djoni.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan Di Tepian Pantai Desa Telesung Rangsang Pesisir Meranti,

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas