Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Beristri di TTU Tewas Gantung Diri di Pohon Asam, Simak Kronologinya

Pria Beristri di TTU Tewas Gantung Diri di Pohon Asam, Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Editor: Umar Agus Wijayanto
zoom-in Pria Beristri di TTU Tewas Gantung Diri di Pohon Asam, Simak Kronologinya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pria Beristri Tewas Gantung Diri di TTU 

Pria Beristri di TTU Tewas Gantung Diri di Pohon Asam, Simak Kronologinya

TRIBUNNEWS.COM, KEFAMENANU - Seorang warga dari Dusun Saisen, RT/RW 006/002, Desa Benus, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU ditemukan telah meninggal dunia dengan cara yang sangat tragis.

Betapa tidak, pria beristri yang diketahui bernama Ferdinandus Nikin Kota ditemukan meninggal tergantung menggunakan tali nilon berwarna putih di pohon asam, Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 07:00 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, Ferdinandus memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis karena tidak memiliki uang untuk membayar denda.

Ferdinandus diketahui melakukan persinahan atau selingkuh dengan seorang wanita yang telah memiliki suami di desa setempat.

Uang denda yang harus dibayar oleh Ferdinandus sesuai dengan kesepakatan antara pihak desa, suami dari selingkuhannya, dan juga aparat desa setempat sebesar Rp 2,5 juta.

Berdasarkan kesepakatan tersebut korban dan isterinya pulang ke rumah untuk mengambil uang denda. Pada saat itu korban tidak membawa uang sejumlah yang ditentukan dalam kesepakatan.

BERITA TERKAIT

Karena tidak memiliki uang, korban ke rumah Antonius Kolo untuk meminjam uang tetapi sampai pukul 15.00 Wita korban tidak kembali ke rumah atau ke kantor Desa Sunsea.

Pada malam harinya, Selasa (5/2/2019), korban juga tidak kembali ke rumah. Keesokan harinya, Rabu (6/2/2019) isteri korban menemukan tali nilon yang biasanya digunakan untuk menjemur pakian telah putus sepanjang kurang lebih 5 meter.

Karena merasa curiga, istrinya memberitahukan kepada dua orang lainnya untuk bersama mencari korban. Pada pukul 07:00 Wita, istrinya menemukan korban dalam posisi tergantung di sebuah pohon asam menggunakan tali nilon warna putih.

Baca Selengkapnya >>>

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas