Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rapat di Solo, Hasilkan Rekomendasi BPN Prabowo-Sandi Agar Tak Buat Gaduh Pilpres: Ojo Do Rame Le

Seratus orang lebih tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pusat dan daerah di Jawa Tengah (Jateng) selesai menggelar rapat konsolidasi.

Editor: Fachri Sakti Nugroho
zoom-in Rapat di Solo, Hasilkan Rekomendasi BPN Prabowo-Sandi Agar Tak Buat Gaduh Pilpres: Ojo Do Rame Le
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso saat melakukan rapat konsolidasi bersama benerapa perwakilan parpol pendukung di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018). Pertemuan tersebut membahas fokus kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tentang perbaikan ekonomi. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Seratus orang lebih tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pusat dan daerah di Jawa Tengah (Jateng) selesai menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi, Jumat (8/2/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso d Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar diketahui menghasilkan beberapa keputusan.

Dalam keterangannya saat konferensi pers, Djoko Santoso menekankan, salah satu rekomendasi yang diputuskan dalam rapat yang dihadiri seratus lebih tokoh, agar ke depan tidak membuat gaduh.

"Rekomendasi paling penting jangan bikin gaduh, jangan salah, jangan bertengkar, itu saja," katanya dengan tegas.

Mantan Panglima TNI itu memaparkan, dalam pembahasan melalui rapat konsolidasi dan koordinasi yang dihadiri juga cawapres 02 Sandiaga S Uno, menjaring formula dari para tokoh di daerah-daerah di Jateng.

"Rapat koordinasi, apike piye (enaknya gimana) kan gitu," paparnya.

BERITA TERKAIT

BACA HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas