Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hati Ayam yang Bertuliskan Huruf dan Angka Disimpan di Kulkas

Setelah temuan tulisan di hati ayam, Pendeta Viktor Boru tidak menemukan atau bermipi adanya tanda-tanda aneh di Pulau Semau

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Hati Ayam yang Bertuliskan Huruf dan Angka Disimpan di Kulkas
Istimewa
Hati ayam yang baru disembeli sudah ada tulisan 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfred Dama

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Hati dari ayam yang baru disembelih tidak jadi dikonsumsi oleh peserta Sidang Tahunan Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot , Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Hati ayam tersebut disimpan di kalkas.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi dari Kupang, Selasa (12/2/2019) menjelaskan, setelah diketahui ada tulisan dalam hati ayam tersebut membuatnya memutuskan untuk tidak memakan hati ayam tersebut.

"Kita masih simpan di kulkas, ada juga teman- teman pendeta yang mau datang ingin lihat dan kita simpan saja," jelasnya.

Ia menjelaskan, setelah temuan tulisan di hati ayam, dirinya tidak menemukan atau bermipi adanya tanda-tanda aneh di Pulau Semau. Semua berlangsung seperti biasa.

"Kita harapkan jangan ada peristiwa yang luar biasa di Semau," harapnya.

BERITA TERKAIT

Namun yang membuatnya merasa berbeda adalah adanya warga yang datang untuk melihat termasuk teman-teman pendetanya.

Bahkan ada stasiun televisi yang sudah menghubunginya untuk mewawancara dan mengambil gambar hati ayam bertulis huruf dan angka barkot tersebut.

Sebelumnya, masyarakat di Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang gempar dengan adanya tulisan pada hati ayam yang baru disembelih, Senin (11/2/2019).

Hati ayam yang bertuliskan huruf dan angka tersebut sulit dipahami.

Tulisan tersebut yaitu 2020 dengan posisi tulisan terbalik dari kanan ke kiri dan 10D2001.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi Pos-Kupang.com, Senin (11/2/2019) malam menjelaskan, tulisan pada hati ayam tersebut menyerupai huruf cetak barkot.

Ia menjelaskan, untuk makan siang dalan acara sidang tahunan GMIT Sonaf Neka Huilelot- Semau, maka pihaknya membeli dua ekor ayam pedaging pada Senin (11/2/2019) pagi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas