Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Duka Ajudan Bupati Demak di Kota Pasuruan Mulai Dipenuhi Para Pelayat

Suasana duka menyelimuti rumah Febri Dien Terial di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (3/3/2019) siang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rumah Duka Ajudan Bupati Demak di Kota Pasuruan Mulai Dipenuhi Para Pelayat
Surya/Galih Lintartika
Sejumlah ucapan belasungkawa dalam bentuk karangan bunga membanjiri rumah ajudan bupati Demak Febri Dien Terial di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (3/3/2019) siang. SURYA/GALIH LINTARTIKA 

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Suasana duka menyelimuti rumah Febri Dien Terial di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (3/3/2019) siang.

Puluhan karangan bunga dari rekan kerja dan alumni praja IPDN sudah tiba di kediaman orang tua Febri.

Tak hanya itu, puluhan kerabat, teman dan saudara juga terlihat datang untuk takziah dan memberikan doa terakhir untuk Febri Dien Terial.

Febri merupakan ajudan Bupati Demak Muh Natsir.

Innova nomor polisi H 9507 PN ringsek parah setelah bertabrakan dengan KBM truk tronton nomor polisi tidak diketahui di jalan Tol KM 349 Dusun Kandeman Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Minggu (3/3/2019) pukul 03.15 WIB.
Innova nomor polisi H 9507 PN ringsek parah setelah bertabrakan dengan KBM truk tronton nomor polisi tidak diketahui di jalan Tol KM 349 Dusun Kandeman Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Minggu (3/3/2019) pukul 03.15 WIB. (Humas Polres Batang)

Ia meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi Jalan Raya Tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah minggu dini hari.

Ia saat itu sedang menjalankan tugas mendampingi Bupati Demak. Febri sempat dirawat di RS Kalisari Batang.

Baca: Anggota DPD RI Haji Uma Tersentak saat Seorang PSK Mengaku Pasang Tarif Rp 800 Ribu

Karena kondisi yang tidak memungkinkan, korban menghembuskan nafas terakhirnya pukul 06.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Saat ini, jenazah Febri sedang perjalanan dari Batang.

Jenazah Ajudan Bupati Demak Febri Dien Terial saat akan diberangkatkan ke Demak dengan Mobil Ambulans RSUD Sunan Kalijaga, Minggu (3/3/2019). TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Jenazah Ajudan Bupati Demak Febri Dien Terial saat akan diberangkatkan ke Demak dengan Mobil Ambulans RSUD Sunan Kalijaga, Minggu (3/3/2019). TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI (Tribun Jateng/Dina Indriani)

Informasi terakhir, jenazah sudah tiba di Madiun dengan iring-iringan patwal. Jenazah akan dimakamkan sore ini.

"Terakhir tadi sampai Madiun katanya. Paling jam setengah 4 sudah tiba di sini," kata seorang kerabat Febri di rumah duka kepada Tribunjatim.com. (lih/TribunJatim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Puluhan Petakziah dan Karangan Bunga Banjiri Rumah Ajudan Bupati Demak

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas