Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pamit Berobat, Sulaiman Justru Ditemukan Mengapung di Sungai Kelekar

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah dan diketahui semasa hidup mengidap penyakit pada bagian pernapasan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pamit Berobat, Sulaiman Justru Ditemukan Mengapung di Sungai Kelekar
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Sriwijaya Pos  Beri Supriyadi

TRIBUNNEWS.COM, OGAN ILIR  - Sulaiman (55 tahun), warga Dusun II Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), ditemukan tak bernyawa, Senin (11/3/2019) pukul 13.00.

Korban ditemukam dalam posisi tertelungkup mengambang di permukaan sungai Kelekar Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten OI.

Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIk MH melalui Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH terungkapnya identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini berawal dari keterangan saksi yang mengetahui kondisi terakhir korban.

Sulaiman, Sabtu (9/3/2019) memberitahu kapada saudaranya Abdul Rauf untuk pergi ke Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten OI mau berobat dengan berjalan kaki.

Hingga sore hari melihat korban tak kunjung pulang pihak keluarga mencarinya ke seputaran pasar Indralaya hingga ke sungai kelekar menggunakan perahu getek.

Pencarian terus dilakukan selama dua hari namun korban masih belum bisa ditemukan.

BERITA REKOMENDASI

"Selanjutnya, pada Senin (11/3) korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di permukaan air sungai Kelekar dalam kondisi tak bernyawa," ungkap Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto.

Atas temuan tersebut ditambahkan Kapolsek Indralaya pihaknya langsung meluncur ke-TKP berkoordinasi bersama tim terkait untuk mengevakuasi dan membawa jasad Sulaiman menuju ke RSUD Tanjung Senai Indralaya.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah. Menurut keterangan saudaranya, bila korban semasa hidup mengidap penyakit pada bagian pernapasan," ucap Kapolsek Indralaya.

"Kini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," terang AKP Bambang Julianto SH.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas