Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Habib Bahar bin Smith Jalani Persidangan di Gedung Perpustakaan, Jalan Ambon Hari Ini Ditutup

Terdakwa dengan kasus penganiayaan yang bernama Habib Bahar bin Smith, akan kembali menjalani proses persidangan, Kamis (21/3/2019).

Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Habib Bahar bin Smith Jalani Persidangan di Gedung Perpustakaan, Jalan Ambon Hari Ini Ditutup
Tribun Jabar
Terdakwa dengan kasus penganiayaan yang bernama Habib Bahar bin Smith, akan kembali menjalani proses persidangan, Kamis (21/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM - Terdakwa dengan kasus penganiayaan yang bernama Habib Bahar bin Smith, akan kembali menjalani proses persidangan, Kamis (21/3/2019).

Persidangan akan digelar di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Jl Ambon, Kota Bandung. Akses jalan menuju Gedung tersebut telah ditutup pihak Kepolisian.

Pantauan Tribun Jabar di lokasi persidangan, tepatnya di depan Gedung Kearsipan dan Perpustakaan, Kota Bandung, sejumlah massa penduking Habib Bahar bin Smith sudah mulai berkumpul.

Atribut seperti bendera, spanduk, ditambah pengeras suara, sudah dipersiapkan di sekitar lokasi persidangan. Nyanyian-nyanyian juga dikumandangkan di depan Gedung sidang.

Berdasarkan persidangan yang digelar pekan lalu (06/3/2019), berlangsung sidang yang beragendakan eksepsi (nota keberatan).

Baca halaman selanjutnya >>>>>>>>>>> 

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas