Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gramedia Books Festival 2019 di Mall Alam Sutra, Bazaar Buku dan Ikuti Kesempatan Meraup Buku

Dalam rangka pameran Gramedia Books Festival 2019, terdapat promo-promo menarik yaitu diskon 40% - 90% all books

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Gramedia Books Festival 2019 di Mall Alam Sutra, Bazaar Buku dan Ikuti Kesempatan Meraup Buku
hand-over/Gramedia
Gramedia Books Festival 2019 akan berlangsung mulai 27 Maret – 7 April 2019, di The Atrium Mall, Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Gramedia sebagai salah satu retail terbesar di Indonesia mengadakan Gramedia Books Festival 2019 untuk pertama kalinya.

Gramedia Books Festival merupakan bazaar buku terbesar yang diselenggarakan oleh Gramedia dengan menghadirkan produk-produk dengan harga yang kompetitif.

Berdasarakan siaran pers yang diterima redaksi Tribunnews.com, Selasa (26/3/2019), Gramedia Books Festival 2019 berlangsung mulai 27 Maret – 7 April 2019, di The Atrium Mall @ Alam Sutera.

Acara akan dibuka langsung oleh Marketing & Merchandising Director Heri Darmawan, dan Regional Manager 1 Tina Herawati pada 27 Maret 2019.

Lebih dari 10.000 judul buku import dan lokal tersedia dengan harga yang spesial.

Dalam rangka pameran Gramedia Books Festival 2019, terdapat promo-promo menarik yaitu diskon 40% - 90% all books.

Baca: HUT Ke-49 Toko Buku Gramedia, Diskon Besar Hingga 70 Persen di Gramedia.com

Baca: Belanja di Gramedia Bayar Pakai Gopay Dapat Cashback 20%, Ini Syarat dan Ketentuannya

Baca: LOOP dan Gramedia Gelar Simulasi SBMPTN 2019 Serentak Se-Indonesia

Selain itu ada promo lainnya yaitu dengan minimal belanja sebesar Rp 2 juta, akan mendapat kesempatan mengikuti “Meraup Buku”, yaitu bisa mengambil buku sebanyak mungkin dalam waktu 15 detik.

BERITA TERKAIT

Kemudian terdapat sesi Workshop Komik Gak Jelas, Talk Show CEO Stories yang diisi oleh Peter Halim sebagai Co-Founder Bangi Kopi, Christopher Sebastian sebagai CEO Makko Group.

Wahyu Raharjo sebagai Penulis CEO Stories sekaligus menjadi moderator dalam sesi tersebut.

Lomba Die Cast dan Haikyuu, free voucher Gramedia yang bisa didapatkan dengan mengikuti kuis, caranya dengan mengikuti instagram @gramediaalamsutera.

Pengunjung yang aktif berpartisipasi dalam rangkaian acara juga akan mendapatkan free merchandise Gramedia.

Selain itu ada hiburan performance dari sekolah TK Al Kautsar Bintaro dan SD Stela Maris. Serta demo make up yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2019.

Berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bacaan buku-buku yang berkualitas. Gramedia bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melekatkan buku di antara masyarakat dan membantu pemerintah dalam mengembangkan minat baca di Indonesia.

118 Toko Buku di Seluruh Indonesia

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga tahun 2018, Gramedia telah memiliki 118 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas