Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilu 2019

Kampanye Akbar di Madura, AHY Ingatkan Kembali Jembatan Suramadu yang Dibangun Zaman SBY

Kampanye Akbar di Madura, AHY Mengingatkan Kembali Jembatan Suramadu yang Dibangun Pada Zaman SBY.

Kampanye Akbar di Madura, AHY Ingatkan Kembali Jembatan Suramadu yang Dibangun Zaman SBY
TRIBUNMADURA/BOBBY KOLOWAY
gus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat berkunjung ke Pesantren Nurul Cholil, Bangkalan, Madura, Selasa (26/3/2019). AHY yang didampingi Pakde Karwo disambut langsung oleh pengasuh Pesantren, KH Zubair Muntashar. 

Kampanye Akbar di Madura, AHY Ingatkan Kembali Jembatan Suramadu yang Dibangun Zaman SBY

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Cholil yang berada di Jalan Kyai H Kholil, Bangkalan, Selasa (26/3/2019).

AHY yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo (Pakde Karwo) disambut oleh Pengasuh Ponpes Nurul Cholil, KH Zubair Muntashar yang langsung mengalungkan surban kepada AHY dan Pakde Karwo 

"Saya dan Pakde Karwo beliau koordinator Pemenangan Partai Demokrat Wilayah Timur Indonesia, bersama tim kami melakukan perjalanan menuju Madura, berhenti di Bangkalan untuk silaturahim dengan tokoh yang sangat dihormati, KH Zubair yang tentunya memiliki jaringan yang luas termasuk jaringan santri dan santriwati juga alumninya yang sudah ada di mana-mana di seluruh Indonesia," kata AHY.

AHY mengatakan kedatangannya adalah untuk memohon doa juga nasihat dari KH Zubair Muntashar terkait perjuangan Partai Demokrat dalam Pemilu 2019.

"Pak Kiai tentunya menitipkan pesan bahwa Insya Allah Indonesia ini ke depan semakin baik, Madura juga semakin sejahtera," ucap putra sulung Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Dalam kesempatan tersebut AHY juga menyampaikan, bahwa Partai Demokrat akan terus bersama masyarakat untuk mengawal baik pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Ingat dulu jamannya pak SBY yang berhasil merealisasikan Jembatan Suramadu yang baru saja kita lewati, begitu megah setara dengan Golden Bridge Gate di San Fransisco," tegasnya.

"Indah dan juga benar-benar bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang ingin keluar masuk Madura melalui Surabaya," sambung AHY.

AHY berharap, pemerintah ke depannya bisa terus mendorong pembangunan infrastruktur, tidak hanya di perkotaan tapi juga pedesaan.

BERITA SELENGKAPNYA   >>>>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mujib Anwar
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas