Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kerabat Prabowo di Minahasa Beri Dukungan ke Pasangan Jokowi – Ma’ruf

Deklarasi Keluarga yang masih bersaudara dengan Dora Sigar Djojohadikusumo-Ibunda Capres 02 Prabowo Subianto dilaksanakan di Desa Tonoulet

Kerabat Prabowo di Minahasa Beri Dukungan ke Pasangan Jokowi – Ma’ruf
istimewa
Deklarasi Keluarga yang masih bersaudara dengan Dora Sigar Djojohadikusumo-Ibunda Capres 02 Prabowo Subianto dilaksanakan di Desa Tonoulet, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, MINAHASA - Meski Pelaksanaan Pilpres sudah di ambang pintu, deklarasi dukungan untuk Paslon No. 01 terus mengalir.

"Kami sembilan bersaudara, tinggal kami bertiga, kakak saya Servius Lumansik, Fredy Lumansik dan saya sendiri Adri Lumansik. Kami keturunan dari Thomas Sigar dan Yenny Masmoa. Kami semua adalah keponakan asli Bapak Prabowo Subianto. Kami ini keluarga Sigar, yang berada di sini menjunjung Bapak Jokowi 1(Capres nomor urut satu:Red)," kata Adri Lumansik dalam deklarasinya, yang mewakili keluarga besarnya seraya diikuti aksi angkat jempol secara serempak.

Deklarasi Keluarga yang masih bersaudara dengan Dora Sigar Djojohadikusumo-Ibunda Capres 02 Prabowo Subianto dilaksanakan di Desa Tonoulet, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Ketiga keponakannya Prabowo Subianto tersebut juga didampingi saudara perempuan mereka yang bernama Corryantow Sigar dan Adeleida Sigar.

Mereka merupakan anak-anak buah pernikahan Andre Sigar dengan Agustin Sigar sepupu Prabowo.

Acara Deklarasi yang dihadiri lebih dari seratusan warga Tonoulet dan sekitarnya berlangsung meriah.

Sejumlah Pengurus Relawan Bravo 5 Pusat turut hadir untuk menyaksikan jalannya Deklarasi Dukungan Keluarga kerabat dekat Prabowo kepada Capres 01, Ir. H. Joko Widodo - Prof.Dr. KH. Ma'ruf Amin.

Di antara mereka Laksdya TNI (Purn) Fred Lonan selaku Koordinator Wilayah Relawan Bravo 5 Sulawesi Utara dan Deputi Pengkajian Strategis Bravo-5 Pusat.

Kemudian Ibu Doris Pandjaitan, Mayjen TNI (Purn) Jul Effendi, dan Brigjen TNI (Purn) SP. Sitorus dan beberapa pengurus lainnya.

"Tabea Wea," begitu ucap salam khas Minahasa mengawali sambutan Fred Lonan, dan dijawab serentak para hadirin "Tabea Waya" yang terdengar semarak.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas