Tribun

Raditya dan Adiknya Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Sempat Teriak Minta Tolong

Dua orang bocah adik kakak meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang Taman Tirta Gulingan, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi.

Editor: Dewi Agustina
Raditya dan Adiknya Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Sempat Teriak Minta Tolong
Polres Badung
Kedua korban I Gusti Ngurah Agung Prema Raditya dan adiknya saat diperiksa di Puskesmas Mengwi, Minggu (21/4/2019). Kedua kakak beradik ini meninggal karena tenggelam di kolam renang khusus dewasa. 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Dua orang bocah adik kakak, yakni I Gusti Ngurah Agung Prema Raditya (10) dan I Gusti Ngurah Agung Yoga Dipa (8) meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang Taman Tirta Gulingan, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu (21/4/2019) kemarin.

Mereka berdua diantar renang oleh kedua orang tuanya, yakni I Gusti Ngurah Agung Darmawa (42) dan Ni Ketut Ari Kesumawati.

Seperti renang biasanya, I Gusti Ngurah Agung Prema Raditia renang dengan adiknya di kolam renang khusus anak-anak.

Saat asyik berenang, kedua orang tuanya pergi meninggalkan mereka, dan menuju kantin untuk menunggu sang buah hati yang sedang asyik berenang.

Selang beberapa menit kemudian, kedua anak tersebut minta izin pada orang tuanya untuk pergi buang air kecil ke kamar mandi.

Selesai buang air kecil, mereka berdua kembali berenang.

Baca: Dahlan Hasan Sedang Memenuhi Janjinya, Bersedia Berhenti Jadi Bupati Jika Paslon 01 Kalah di Madina

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba pengunjung kolam renang Taman Tirta, termasuk kedua orang tua korban mendengar jeritan minta tolong.

Kedua orang tua korban pun berlari menuju sumber suara atau lokasi, dan mendapati kedua anaknya telah lemas tidak sadarkan diri karena tenggelam.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Made Pramastia membenarkan kejadian tersebut.

Diungkapkan, kedua korban yang merupakan saudara kandung itu ditemukan tak bernyawa karena tenggelam di kolam renang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas