Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPRD Kota Mojokerto Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi TNI-Polri Sukseskan Pemilu 2019

"Diucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian dan TNI serta unsur yang terkait yang telah melaksanakan pegamanan rangkaian Pemilu 2019," katanya.

Editor: Januar Adi Sagita

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Mojokerto, Febriana Meldiawati, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan pemilu yang telah berjalan dengan jujur, adil, transparan, dan demokratis.

"Diucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian dan TNI serta unsur yang terkait yang telah melaksanakan pegamanan rangkaian Pemilu 2019 secara maksimal," kata Febriana, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Mojokerto.

Febriana juga mengajak kepada masyarakat Mojokerto untuk bersama-sama menjaga situasi Kota Mojokerto agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Muhammad Harun, Sekretaris Fraksi Gerindra Kota Mojokerto, juga memberikan pernyataan serupa.

Baca: Sambut Ramadan, Masyarakat Dusun Sugihan Mojokerto Nyekar Berjamaah dan Gelar Tradisi Megengan

"Kami menyampaikan dan mengucapkan rasa terima kasih kami dengan memberikan apresiasi yang sukses atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan dengan jujur, adil, transparan dan demokrasi," ujarnya.

Harun memberikan apresiasinya terhadap jajaran Kepolisian dan TNI serta unsur-unsur terkait yang telah melakukan proses pengamanan rangkaian pemilu 2019 secara maksimal muali dari TPS hingga Pleno di KPU Daerah.

Baca: Faktor Ekonomi Membuat Seorang Pemandu Lagu di Mojokerto Nyambi Jadi Muncikari

"Kami berharap mari kita bersama-sama menjaga situasi wilayah Kota Mojokerto ini agar tetap aman dan kondusif," ujar Muhammad Harun.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas