Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Bocah Banjarmasin Minta Tebusan Rp 100 Juta Pada Orangtuanya dengan Alasan Sedang Diculik

Dua bocah di bawah umur asal Banjarmasin digiring kepolisi lantaran berkedok penculikan dan meminta uang tebusan pada orang tuanya.

Dua Bocah Banjarmasin Minta Tebusan Rp 100 Juta Pada Orangtuanya dengan Alasan Sedang Diculik
Banjarmasin Post/Irfani Rahman
Dua bocah dibawa ke Polda Kalsel untuk dimintai keterangan diduga merekayasa sendiri penculikan dirinya. Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan kabar dua bocah  Banjarmasin  yang berkedok penculikan demi mendapat uang tebusan Rp 100 juta dari orang tuanya.

Dua bocah yang masih di bawah umur itu selama dua hari tak pulang kerumah, dan orang tuanya justru menerima pesan singkat yang berisi kabar jika sang anak diculik.

Dua bocah di Banjarmasin itu mengirim SMS kepada orang tuanya dan mengaku diculik untuk mendapat transferan uang senilai Rp 100 juta.

Seperti yang diwartakan tribunbanjarmasin.com, Heri, orang tua bocah berinisial R (15) khawatir usai menerima SMS yang diduga dari penculik.

Heri mendapat SMS masuk di ponselnya pada Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 07.40 WITA.

Isi SMS yang diterima Heri tidak lain adalah sang anak diancam akan dibunuh jika ia tak mengirim uang sebesar Rp 100 juta.

SMS yang berisi ancaman pembunuhan terhadap anaknya itu sontak membuat Heri cemas dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Heri melaporkan ke Polda Kalsel pada pukul 10.00 WITA masih di hari yang sama.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas