Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Naif, Padi dan Feast Bakal Ramaikan Bogor Music Xperience

Selain pentas musik, festival juga akan diwarnai dengan pameran berbagai komunitas, bazaar kuliner, dan aneka tontonan kreativitas lain

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Naif, Padi dan Feast Bakal Ramaikan Bogor Music Xperience
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Grup band Naif tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017) malam. Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRBUNNEWS.COM, BOGOR - Bogor Music Xperience adalah festival musik yang menggabungkan pentas musik dengan berbagai experience kreatifitas lain.

Ini akan memberikan pengalaman dan hiburan kepada para penonton secara lebih luas dan lebih menarik dari sebuah ajang festival musik.

BMX bakal digelar Sabtu 6 Juli 2019, di Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Ini festival musik dan kreatif terbesar di Bogor pada tahun ini.

Dua grup band papan atas bakal tampil dalam festival ini, yakni Padi dan Naif.

Selain itu juga akan ada penampilan Feast Band, Fourtwnty Music, Qoryqore, Enau, dan grup-grup band terkenal lokal dari Bogor.

Selain pentas musik, festival juga akan diwarnai dengan pameran berbagai komunitas, bazaar kuliner, dan aneka tontonan kreativitas lain.  

Saat ini tiket untuk kelas early entry (Rp 50 ribu) dan presale 1 (Rp 65 ribu) sudah ludes terjual.

Baca: Kasus Perusakan Dokumen, Joko Driyono Dituntut Hukuman 2,5 Tahun Penjara

BERITA TERKAIT

"Saat ini masih tersedia untuk tiket presale 2 (Rp 70 ribu) yang bisa dibeli online melalui website KiosTix. Juga nanti tersedia tiket box di lokasi," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Partnership dan Sales KiosTix, di Jakarta (3/7).

KiosTix adalah perusahaan manajemen tiket online yang mengelola manajemen tiket festival ini.

Festival ini sangat menarik bagi warga Bogor terutama dan Jabodetabek umumnya.

"Selain menampilkan dua band top sebagai bintang utama, juga akan diwarnai banyak band lokal dan pertunjukan seni kreatifitas lain,” ujarnya.

Bogor Music Xperience ini juga didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Bogor dan segenap stakeholder masyarakat Kota Bogor, sehingga dipastikan bakalan ramai dan menampilkan banyak pertunjukan hiburan menarik. Cocok untuk mengisi libur akhir pekan.

“Ini pestanya orang Bogor,”  kata Andhika.

Baca: Baku Tembak antara Polisi dengan Tersangka Curanmor di Bogor, Tersangka Tewas Kena Bagian Dada

Untuk pembelian tiket Bogor Music Xperience, caranya sangat mudah.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas