Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PSM Makassar Siap Hadapi Bhayangkara FC dan Persebaya di Stadion Mattoangin

para suporter PSM Makassar akan membanjiri stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in PSM Makassar Siap Hadapi Bhayangkara FC dan Persebaya di Stadion Mattoangin
SUPER BALL/UMAR WIDODO
Pemain PSM Makssar berduel dengan pemain Becamex Binh Duong dalam pertandingan Leg 2 Semifinal Piala AFC 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019). Walau PSM Makassar memenangkan pertandingan 2-1, namun Becamex Binh Duong berhak lolos ke babak Final karena menang gol tandang setelah sebelumnya menang 1-0 atas PSM di kandangnya. SUPER BALL/UMAR WIDODO 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Klub sepakbola unggulan dari wilayah Timur, PSM Makassar, menyatakan telah siap menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-8, seri kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1/2019.

Pertandingan akan berlangsung di kandang PSM Makassar, yakni di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada Sabtu, 13 Juli 2019. Pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIT.

“Ini akan menjadi pertandingan yang seru, karena Bhayangkara FC hingga putaran pekan ini mereka masih belum terkalahkan. Mereka bermain bagus pada musim ini. Tetapi, tentu kami juga tidak ingin kehilangan poin di rumah sendiri. Jadi kedua tim pasti akan bermain maksimal,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar dalam keterangan pers,

Munafri Arifuddin berharap, para suporter PSM Makassar akan membanjiri stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini.

“Tiket pertandingan saat ini sudah bisa dibeli online di KiosTix, sehingga sangat memudahkan penonton dan suporter dalam mendapatkan tiket, dan dalam merencanakan menonton dengan teman-temannya. Jangan lupa memakai kaos Pro Jersey Home PSM Makassar ketika datang ke Stadion Mattoangin, untuk memeriahkan pertandingan,” tambah Munafri.

Meski Bhayangkara FC mencatat prestasi bagus yakni belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun, sejumlah prediksi masih tetap mengunggulkan PSM Makassar dalam pertandingan ini.

BERITA TERKAIT

Selain faktor mental pemain PSM Makassar akan lebih bagus karena bermain di kandang sendiri.

Laskar Juku Eja, julukan PSM Makassar, juga  mempunyai modal prestasi gemilang tahun ini, diantaranya masuk final Piala AFC Zona Asean dan final Piala Indonesia.

“PSM Makassar sangat membanggakan tahun ini, kami turun di semua laga utama, baik di level nasional, Asean, dan Asia,” ujar Munafri Arifuddin.

Sedang pada putaran ke-9 pekan depan, Rabu, 17 Juli 2019, PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Pertandingan akan digelar  pukul 18.30 WIT.

“Pertandingan dengan Persebaya selalu seru karena kami sama-sama tim papan atas wilayah timur. Kami sudah mengenal dan saling tahu pola permainan masing-masing sehingga selalu menarik ditonton dan ditunggu-tunggu. Kami harap suporter Juku Eja akan ramai membanjiri stadion untuk memberikan dukungan,” ujar Munafri Arifuddin.

E-ticket untuk semua pertandingan kandang PSM Makassar yang dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, bisa dibeli online di website KiosTix.

Demikian juga untuk pertandingan PSM Makassar vs Persebaya ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas