Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Wanita Dilaporkan Hilang Saat Tugas di Bandung, Dulu Anaknya Korban Jatuh dari Apartemen

Kemudian rambut berwarna coklat kehitaman, berat badan sekira 50 kilogram, dan menggunakan kacamata.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Seorang Wanita Dilaporkan Hilang Saat Tugas di Bandung, Dulu Anaknya Korban Jatuh dari Apartemen
daniel damanik/tribun jabar
Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik warga Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang dilaporkan hilang di Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wanita yang sedang berdinas di Bandung, Angela Hindriati Wahyuningsih (51) dilaporkan hilang di Kota Bandung.

Angle Hindriati Wahyuningsih tak diketahui keberadaannya dan diketahui terakhir kali menginap di hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, merilis informasi terkait orang hilang pada Senin (29/7/2019) pagi.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan bahwa seorang wanita bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51) alias Bulik Atik, dilaporkan hilang dari hotel Grand Cordella Kota Bandung sejak 24 Juni 2019.

Baca: Penemu yang menjadi miliarder karena menjual batu biasa...sebagai peliharaan

Baca: Putra Kabareskrim Polri Dinobatkan Lulusan Terbaik Taruna Akpol 2019, Ini Sejumlah Prestasinya

Baca: Cegah Jerawat hingga Turunkan Berat Badan, Inilah 17 Manfaat Stoberi yang Jarang Diketahui!

Pihak keluarga Angela, selaku kakak yang bernama Turyono Wahadi H (55) membenarkan bahwa adiknya tersebut merupakan ibu dari almarhum Anna Laksita (15).

Anna Laksita adalah gadis yang ditemukan meninggal karena diduga terjatuh dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan setahun yang lalu, Minggu 20 Mei 2018.

BERITA TERKAIT

"Ia benar, Angela merupakan ibu dari Anna Laksita," kata Turyono Wahadi saat dihubingi Tribun Jabar, Senin (29/7/2019).

Turyono mengatakan kepada Tribun Jabar bahwa pihaknya baru melaporkan kehilangan tersebut pada Jumat (26/7/2019) ke SPKT Mapolda Jawa Barat.

"Saya Jumat kemarin bersama pengacara saya melapor ke Mapolda Jabar.

Kalau saya sendiri terakhir kali berkomunikasi dengan Angela pada 19 Juni 2019 tepat pada tanggal hari kelahirannya, namun tidak ada balasan," kata Turyono kepada Tribun Jabar (29/7/2019).

Penuturan Truyono saat dikonfirmasi Tribun Jabar, bahwa pada 24 Juni 2019, Angela masih melakukan komunikasi di grup whatsapp kantorya.

Sepengetahuan keluarga, sejak tanggal 21 hingga 23 Juni 2019, Angela masih berkunjung ke beberapa kantor tempat ia bekerja di wilayah Jakarta dan Cibinong.

Keluar dari Hotel pada 24 Juni 2019, kabar Angela sudah tidak terdengar lagi. Sehingga keluarga mulai melakukan pencarian dan melakukan pelaporan kepada Polda Jabar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas