Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tangkap Prada DP Tersangka Pembunuhan Kasir Minimarket, Dua Prajurit Dapat Diberi Penghargaan

Irwan menjelaskan, sebelumnya Prada DP telah ditargetkan untuk ditangkap sebagai upaya penegakkan hukum bagi prajurit TNI AD yang melakukan kejahatan

Tangkap Prada DP Tersangka Pembunuhan Kasir Minimarket, Dua Prajurit Dapat Diberi Penghargaan
Dokumentasi Puspen TNI
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan memberikan penghargaan kepada prajurit dari satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang berhasil menangkap tersangka pembunuhan kasir Indomaret Vera Oktarina, yakni Prada DP 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan memberikan penghargaan kepada prajurit dari satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang berhasil menangkap tersangka pembunuhan kasir Indomaret Vera Oktarina, yakni Prada DP.

Pemberiaan penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan upacara penyerahan hibah bantuan kendaraan dinas kepada Rindam II/Sriwijaya yang digelar Kodam II/Sriwijaya, pada Selasa (30/7/2019) di lapangan apel Makodam II/Sriwijaya di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Baca: Keluarga Vera Curiga Ada Famili yang Bantu Prada DP Kabur Hingga Padepokan Monghiang di Banten

“Penghargaan ini kita berikan kepada prajurit Deinteldam II/Sriwijaya yang sudah berupaya melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya penangkapan Prada DP,” kata Irwan sebagaimana disampaikan dalam akun Instagram resmi Pusat Penerangan TNI, @puspen TNI pada Selasa (30/7/2019).

Irwan menjelaskan, sebelumnya Prada DP telah ditargetkan untuk ditangkap sebagai upaya penegakkan hukum bagi prajurit TNI AD yang melakukan kejahatan.

“Kalau prajurit TNI ada yang salah harus dihukum. Setiap pelanggaran hukum yang lain termasuk narkoba, disersi akan diproses sesuai prosedur dan bisa dilakukan pemecatan bagi pelanggaran yang sudah inkracht,” tegas Irwan.

Irwan mengatakan, prajurit yang sudah berprestasi akan diberikan penghargaan dari pimpinan atas.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan dalam upaya memberikan motivasi kepada prajurit lain yang memberikan prestasi kepada satuannya.

“Oleh karena itulah, prajurit yang berhasil menangkap Prada DP kita berikan penghargaan dan bisa menjadi catatan dalam jenjang karirnya,” ujarnya.

Usai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan hibah bantuan 2 buah mobil dan 5 motor dinas baru kepada Rindam II/Sriwijaya.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa dukungan hibah kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam rangka mendukung mobilitas personel satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas