Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wanita Hamil 4 Bulan Dirayu Uang Segini untuk Layanan Ranjang Betiga, Suami Menjual Lewat FB dan WA

Dian Tri Susilo yang berprofesi tukang bakso asal Kediri ini malah menjual sang istri yang sedang Hamil 4 bulan kepada pria hidung belang.

Wanita Hamil 4 Bulan Dirayu Uang Segini untuk Layanan Ranjang Betiga, Suami Menjual Lewat FB dan WA
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM -- Wanita berinisial DR yang masih berusia 16 tahun dan tengah hamil 4 bulan ini menjadi aset terlarang suaminya yang bernama Dian Tri Susilo (20).

Dian Tri Susilo yang berprofesi Tukang Bakso asal Kediri ini malah menjual sang istri yang sedang hamil 4 bulan kepada pria hidung belang.

Hal tersebut terkuak setelah Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Diponegoro, Surabaya.

Tak hanya menggerebek, Polrestabes Surabaya juga menangkap Dian Tri Susilo, suami DR.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, Dian Tri Susilo merupakan pelaku yang menjual atau memperdagangkan istrinya sendiri yang masih berusia 16 tahun dan tengah hamil 4 bulan.

"Yang membuat miris adalah istrinya baru hamil 4 bulan dan masih berumur 16 tahun," kata Ruth, dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Ketika digrebek di hotel ini, DR rupanya hendak melayani layanan seks threesome.

Ia menyampaikan, pada saat melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya Selatan, polisi mendapati tiga orang yang sedang bersiap melakukan hubungan badan bertiga.

"Puji syukur kita tepat waktu, kegiatan seksual belum dilakukan. Kami miris melihat korban yang masih berusia 16 tahun. Di hotel itu ada tiga orang, satu tamu laki-laki dan suami istri ini (pelaku dan korban)," imbuh Ruth.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: TribunnewsBogor.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas