Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Jabar Pimpin Rapat untuk Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar.

Editor: Content Writer
zoom-in Gubernur Jabar Pimpin Rapat untuk Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan
Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (16/9/19).

Dalam rapim tersebut, kepala OPD mamaparkan progres pembangunan selama satu tahun dalam mewujudkan visi Jabar Juara Lahir Batin.

Setelah rapim selesai,  Ridwan Kamil mengatakan bahwa tahun pertama masa kepemimpinannya dengan Uu Ruzhanul Ulum masih dalam tahap membangun fondasi dan menanam gagasan.

Baca: Ridwan Kamil Setuju, Bandara Kertajati Diganti Nama Jadi Bandara BJ Habibie

"Tahun kedua adalah untuk mengakselerasi semua program yang dicanangkan. Sedangkan, tahun ketiga merupakan untuk meraih hasil, ada beberapa yang bisa dipanen nanti di tahun ke tiga,” kata Emil.

"Maka, rapim kali ini, secara umum, lebih melakukan evaluasi apa yang sudah kita kerjakan," imbuhnya.

Baca: Diperkirakan Tahun Depan Jumlah Penduduk Jawa Barat Capai 50 Juta Orang

Guna mempererat komunikasi dan koordinasi dalam pembangunan, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar menggagas Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Umum Dalam Rangka Gubernur Sebagai Wakil Pemerintahan Pusat (KOPDAR- GWPP) setahun tiga kali. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas