Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Gubernur Jabar Pimpin Rapat untuk Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar.

Gubernur Jabar Pimpin Rapat untuk Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan
Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jabar di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (16/9/19).

Dalam rapim tersebut, kepala OPD mamaparkan progres pembangunan selama satu tahun dalam mewujudkan visi Jabar Juara Lahir Batin.

Setelah rapim selesai,  Ridwan Kamil mengatakan bahwa tahun pertama masa kepemimpinannya dengan Uu Ruzhanul Ulum masih dalam tahap membangun fondasi dan menanam gagasan.

Baca: Ridwan Kamil Setuju, Bandara Kertajati Diganti Nama Jadi Bandara BJ Habibie

"Tahun kedua adalah untuk mengakselerasi semua program yang dicanangkan. Sedangkan, tahun ketiga merupakan untuk meraih hasil, ada beberapa yang bisa dipanen nanti di tahun ke tiga,” kata Emil.

"Maka, rapim kali ini, secara umum, lebih melakukan evaluasi apa yang sudah kita kerjakan," imbuhnya.

Baca: Diperkirakan Tahun Depan Jumlah Penduduk Jawa Barat Capai 50 Juta Orang

Guna mempererat komunikasi dan koordinasi dalam pembangunan, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar menggagas Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Umum Dalam Rangka Gubernur Sebagai Wakil Pemerintahan Pusat (KOPDAR- GWPP) setahun tiga kali. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas