Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunya Tidur, Bocah 5 Tahun Ini Temukan Pistol di Rumah Lalu Dipakai Mainan, Adiknya Tertembak

Seorang bocah berusia lima tahun di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, dikabarkan tak sengaja menembak adiknya sendiri yang berusia empat tahun

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ibunya Tidur, Bocah 5 Tahun Ini Temukan Pistol di Rumah Lalu Dipakai Mainan, Adiknya Tertembak
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, FORT WORTH - Seorang bocah berusia lima tahun di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, dikabarkan tak sengaja menembak adiknya sendiri yang berusia empat tahun hingga tewas, Minggu (15/9/2019).

Dilansir dari Kompas.com yang mengutip Daily Star, peristiwa ini bermula saat sang kakak menemukan sebuah pistol di rumah.

Tanpa pengawasan orang tua, sang kakak memainkan pistol tersebut.

Baca: Peluru Mantul, Pria Usia 20-an Tewas Tertembak dari Pistolnya Sendiri

Saat kejadian, diketahui ibu kedua anak itu sedang tertidur dan terbangun setelah mendengar suara letusan senjata.

Bocah yang tertembak sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan korban telah meninggal kurang dari satu jam kemudian.

Menurut keterangan pihak kepolisian, mereka menerima panggilan darurat sekitar pukul 11.45 waktu setempat, sementara korban dinyatakan meninggal oleh petugas medis sekitar pukul 12.30.

Kepolisian Forth Worth menyebut insiden ini sebagai "situasi yang sangat tidak menguntungkan".

Baca: Diam di tempat.... dan menikahlah dengan saya! - Kisah pria Rusia yang melamar dengan todongan pistol

BERITA REKOMENDASI

Tidak ada korban lain dalam insiden ini dan polisi belum memutuskan apakah akan menjatuhkan tuduhan kepada orangtua kedua anak tersebut.

"Untuk saat ini diputuskan tidak akan ada tuntutan yang diajukan. Ini adalah situasi yang sangat disayangkan terjadi," kata juru bicara pihak kepolisian, dikutip Daily Star.

Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh detektif kasus pembunuhan dan unit kejahatan terhadap anak-anak.

Pemeriksaan juga masih dilakukan di lokasi insiden, dengan polisi belum mengungkapkan jenis senjata yang terlibat dalam insiden.

Menurut tetangga keluarga korban, Larry Davison, yang tinggal beberapa rumah dari kediaman keluarga korban, dirinya hampir tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga itu.

Hanya, dia mengaku pernah melihat dua anak kecil yang bermain-main di luar rumah.

Dia juga mengatakan bahwa sekitar lima tahun lalu sempat terjadi kebakaran di rumah tersebut. (Kompas.com/Agni Vidya Perdana)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bocah Lima Tahun Temukan Pistol di Rumah dan Tak Sengaja Tembak Adiknya, Sang Ibu Sedang Tidur, https://jabar.tribunnews.com/2019/09/18/bocah-lima-tahun-temukan-pistol-di-rumah-dan-tak-sengaja-tembak-adiknya-sang-ibu-sedang-tidur.


Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas