Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Tiga Pejabat Pemkot Ingin Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Airin?

Sampai saat ini sudah ada tiga pejabat Pemkot Tangerang Selatan yang sudah mendaftar menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan

Tiga Pejabat Pemkot Ingin Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Airin?
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, memberi sambutan saat menghadiri HUT Perum PPD ke-65, Senin (22/7/2019) yang berlangsung di Kantor Perum PPD, Ciputat. Airin dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Perum PPD ke-65 semoga Perum PPD tambah maju dan mohon maaf atas keterlambatannya. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmie Diany tak ingin berkomentar banyak terkait adanya tiga pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan yang mendaftarkan diri untuk menggantikan posisinya.

"Senyum saja lah. Senyum aja," kata Airin usai mengunjungi Polres Tangerang Selatan di Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2019).

Sampai saat ini sudah ada tiga pejabat Pemkot Tangerang Selatan yang sudah mendaftar menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan. Dua di antaranya adalah berstatus aparatur sipil negara.

Baca: Beda Unggahan Istri Imam Nahrawi Sebelum & Sesudah Suami Jadi Tersangka KPK, dari Ceria Jadi Sendu

Baca: Anastasia Kaget Ditodong Pistol oleh Pacarnya Saat Hendak Dilamar

Ketiga nama tersebut yakni Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Muhamad, dan Lurah Cipayung Tomi Patria.

"Tanyakan saja sama mereka sudah minta restu sama saya atau belum. Kalau dari saya senyumin saja," kata dia.

Ketiga nama tersebut sudah mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon wali kota melalui PDI-P.

Mereka akan bersaing dengan 16 nama lainnya yang juga sudah mendaftarkan diri melalui partai lambang moncong putih tersebut.

Saat ini PDI-P sendiri telah melakukan verifikasi data para nama-nama calon. Nantinya nama-nama tersebut akan diserahkan ke DPD pada Sabtu (21/9/3019) dan dua hari setelahnya akan dikirimkan ke DPP PDI-P.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiga Pejabat Pemkot Ingin Maju Pilkada Tangsel 2020, Airin: Senyumin Saja..."

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas