Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mbolos Sekolah, Sepasang Pelajar SMP di Riau Tertangkap Basah Mesum di Kebun Perkemahan

Siswi dan siswa SMP di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti terciduk satpol PP sedang bermesraan dan beradegan asusila di Kebun Perkemahan .

Editor: Sugiyarto
zoom-in Mbolos Sekolah, Sepasang Pelajar SMP di Riau Tertangkap Basah Mesum di Kebun Perkemahan
Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Siswi dan siswa SMP di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti terciduk sedang bermesraan dan beradegan asusila di Kebun Perkemahan oleh Satpol PP. Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan 

TRIBUNNEWS.COM, KEPULAUANMERANTI - Siswi dan siswa SMP di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti terciduk satpol PP sedang bermesraan dan beradegan asusila di Kebun Perkemahan .

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti mengamankan sejumlah siswa-siswi sekolah pada Selasa (1/10/2019) pagi.

Total ada 8 orang siswa SD dan SMP yang diamankan dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kepulauan Meranti dengan rincian 7 orang anak SMP dan 1 orang bocah SD.

Kasatpol PP Kepulauan Meranti Helfandi melalui Kabid Perda Piskot Ginting mengatakan keseluruhan anak diamankan karena laporan dari masyarakat.

Baca: Sempat Kaget Saat Dipanggil Polisi, Pedagang Siomay dan Minuman Senang Dagangannya Diborong

"Kita mendapatkan laporan bahwa anak-anak ini cabut dari sekolah," ujar Piskot saat ditemui di kantornya.

Adapun dua di antaranya yang diamankan saat sedang memadu kasih di kebun perkemahan.

"Informasinya tadi sedang bercium begitulah," ujar Piskot.

BERITA TERKAIT

Sedangkan anak lainnya diamankan dari Desa Alah Air sedang asyik bermain Wi-Fi.

Siswi dan siswa SMP di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti terciduk sedang bermesraan dan beradegan asusila di Kebun Perkemahan oleh Satpol PP. Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Siswi dan siswa SMP di Riau tepatnya di Kepulauan Meranti terciduk sedang bermesraan dan beradegan asusila di Kebun Perkemahan oleh Satpol PP. Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan (Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan)

Setelah diamankan pihak Satpol PP juga melakukan pendataan dan memanggil keseluruhan dari orang tua dari anak-anak yang bersangkutan.

"Kemudian kita serahkan nanti kepada orang tua dan gurunya, karena tugas kami sampai di sana," kata Piskot.

Selain itu dari pihak Dinas Sosial Kepulauan Meranti melalui UPTD PPA juga hadir untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut.

"Ini dilakukan guna memotivasi anak-anak tersebut," ujar Piskot.

Melalui kegiatan tersebut Piskot juga mengimbau kepada orang tua dan guru turut aktif mengawasi dan membina anak-anaknya.

Baca: Siapa Hillary Brigitta Lasut? Anggota DPR RI Termuda, Lulusan Luar Negeri, Miliki Orang Tua Bupati

"Kita minta kepada orangtuanya, tolong bekerjasama juga dengan kita dan menjaga anaknya, karena anak-anak kita ini generasi penerus kita," kata Piskot.

Siswa yang diamankan tersebut ada yang bolos sekolah dan ada yang masuk pada siang hari, sehingga mereka menghabiskan waktu untuk keluyuran pada pagi hari.

"Mereka yang kita amankan itu ada yang bolos sekolah dan ada yang memang masuk siang, sehingga paginya mereka keluyuran bersama teman- teman."

"Untuk itu kepada orang tua dan guru sudah kita ingatkan agar mereka senantiasa memberikan nasihat dan mengawasi apa yang dilakukan anak-anak mereka diluar, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Teddy Tarigan)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Siswa dan Siswi SMP di Riau TERCIDUK Satpol PP Meranti Bermesraan dan Ciuman di Kebun Perkemahan,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas