Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cemburu, Pria Ajak Teman-temannya Keroyok Mantan Kekasih Pacarnya

Seorang pemuda dicokok oleh polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Cemburu, Pria Ajak Teman-temannya Keroyok Mantan Kekasih Pacarnya
IST
Ilustrasi pengeroyokan 

TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Seorang pemuda dicokok oleh polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya.

Pelaku yang diketahui berinisial CM (30) tersebut menganiayaan DPN (30) karena terbakar api cemburu karena mengira kekasihnya masih berhubungan dengan korban.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno mengatakan pengeroyokan terjadi pada Minggu (1/9/2019) lalu.

 

Setelah bertemu, korban digiring oleh pelaku menuju sebuah pasar yang tak jauh dari lokasi bertemu. Di pasar itulah korban dikeroyok oleh pelaku dan teman-temannya.

"Jadi CM cemburu, akhirnya mengajak korban ketemuan. Nah setelah itu digiring ke pasar, sekitar pukul 01.00, sepi sekali. Akhirnya korban dikeroyok oleh pelaku dan teman-temannya. Korban mengalami patah hidung opname lama di rumah sakit,"katanya, Rabu (16/10/2019).

"Korban saat itu naik mobil sama istrinya, jadi korban dibawa pergi oleh istrinya. Setelah sembuh, 22 September kemarin lapor ke kami,"sambungnya.

Menindaklanjuti hal tersebut,jajaran Sat Reskrim Polresta Yogyakarta melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. Akhirnya, Selasa (15/10) kemari CM berhasil ditangkap di rumahnya daerah Sewon, Bantul.

Kanit III Sat Reskrim Polresta Yogyakarta, Iptu Archye Nevadha mengungkapkan pihaknya masih melakukan pengejaran pada tiga orang lainnya. Tiga orang tersebut diduga ikut melakukan penganiayaan terhadap korban.

BERITA REKOMENDASI

Tidak hanya mengejar pelaku, pihaknya juga tengah mencari keberadaan AY, kekasih CM.

"Masih ada tiga orang yang kami kejar. Kami juga mencari AY, pacar CM. Kami juga akan mendalami keterlibatan AY ini. Saat kejadian, AY juga ikut dalam mobil bersama CM dan teman-temannya. Kemarin kami sudah cari ke alamat AY, tetapi tidak ketemu,"tambahnya. (Tribunjogja I Christi Mahatma Wardhani)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria Aniaya Mantan Kekasih Pacarnya Hingga Tulang Hidungnya Patah, https://jogja.tribunnews.com/2019/10/16/terbakar-api-cemburu-seorang-pria-aniaya-mantan-kekasih-pacarnya-hingga-tulang-hidungnya-patah.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas