Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Sosok Terduga Teroris di Cihampelas Bandung yang Rumahnya Digeledah Densus 88

Terduga teroris berinisial DP (25) yang rumahnya digeledah Densus 88 Mabes Polri dikenal sebagai sosok yang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ini Sosok Terduga Teroris di Cihampelas Bandung yang Rumahnya Digeledah Densus 88
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan rumah terduga teroris berinisial DP (25) di Kampung Babakan Cisalak, RT 5/2, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIHAMPELAS- Terduga teroris berinisial DP (25) yang rumahnya digeledah Densus 88 Mabes Polri dikenal sebagai sosok yang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Bersama istrinya, DP tinggal di rumah mertuanya di Kampung Babakan Cisalak, RT 5/2, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Selama tinggal di sini dia juga jarang keluar rumah apalagi ngobrol sama warga, paling setelah pulang kerja mungkin dia langsung istirahat," ujarnya saat ditemui di Kampung Babakan Salak, Rabu (16/10/2019).

Ia mengatakan, sebelum ada penggeledahan di rumah DP, istrinya sempat menghubungi orangtua DP di Cianjur karena suaminya itu menghilang dan tidak pernah pulang tanpa kabar.

Baca: Suami Istri di Sragen Ditangkap Densus 88, Semula Dikira Hanya Bercanda

 

"Jadi istrinya panik, hingga ayah DP datang ke sini dan bilang anaknya gak pulang ke Cianjur. Ternyata ada berita kalau DP jadi terduga teroris," kata Amat.

Diberitakan sebelumnya, dalam penggeledahan tersebut, Densus 88 dibantu anggota Polres Cimahi, di antaranya anggota Sabhara dengan menurunkan sebanyak satu pleton atau 25 personel.

BERITA TERKAIT

"Betul tadi ada penggeledahan (rumah terduga teroris) kami hanya back up saja tim Densus 88 dengan menurunkan sebanyak satu pleton personel," ujar Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Oeng Choeruman saat dikonfirmasi.

Pantauan Tribun Jabar di lokasi penggeledahan, Densus 88 menggeledah toko reparasi elektronik milik terduga teroris itu dengan warna cat putih dan pintu berwarna cat merah.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ini Sosok Terduga Teroris yang Rumahnya Digeledah Densus 88 di Bandung Barat, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/16/ini-sosok-terduga-teroris-yang-rumahnya-digeledah-densus-88-di-bandung-barat.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas