Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Pelajar di Kota Kupang Tewas akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Korban AYO yang saat itu tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit bersama rekannya JN yang meninggal dunia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Seorang Pelajar di Kota Kupang Tewas akibat Kecelakaan Lalu Lintas
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Pelajar berinisial JN (15), warga RT 08 RW 03 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa, Lima Kota Kupang tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan M Praja Kelurahan Alak, Kecamatan Alak,  Kota Kupang, Minggu (17/11/2019).

Korban saat itu juga membonceng rekannya yang kritis akibat lakalantas tersebut berinisial AYO (15), warga RT 09 RT 03 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH saat dikonfirmasi pada Senin (18/11/2019), membenarkan kejadian tersebut.

"Lakalantas tersebut terjadi pada Minggu 17 November 2019 sekitar pukul 15.00 Wita," katanya.

Kronologis kejadian, lanjut Kasat Lantas, berawal dari korban JN (15) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DH 2107 AZ dan bergerak dari arah Lasiana menuju Pelabuhan Tenau Kupang.

Korban JN (15) tidak sendiri, namun ia bersama dua rekannya yang juga mengendarai sepeda motor dan melewati jalur bawah Tenau.

BERITA REKOMENDASI

Sebelum lakalantas, korban melaju melewati rekannya dan berada paling depan dengan jarak sekitar 100 meter dari dua rekannya yang berkendara.

"Karena mengendarai kecepatan tinggi, diduga korban JN hilang kendali dan ke luar jalur," ungkapnya.

Lebih lanjut, saat berada di TKP korban JN terlempar ke arah dalam lubang.

Sedangkan rekannya AYO terjatuh di pinggir jalan dan mengalami benturan di kepala serta perdarahan di telinga dan hidung.

Korban AYO yang saat itu tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit bersama rekannya JN yang meninggal dunia karena mengalami luka robek dan benturan di bagian kepala.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang. Dan sepeda motor yang digunakan korban mengalami kerusakan," jelasnya. 

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Hilang Kendali Saat Berkendara, 1 Pelajar di Kupang Tewas

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas