Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengintip Resepsi Pernikahan Bule Perancis dengan Pria Flores: Cantiknya Marie Lecornu Bergaun Merah

Marie Lecornu, bule asal Perancis terlihat anggun mengenakan gaun warna merah saat resepsi pernikahannya di Batam, Sabtu (30/11/2019).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mengintip Resepsi Pernikahan Bule Perancis dengan Pria Flores: Cantiknya Marie Lecornu Bergaun Merah
Tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Resepsi pernikahan Marselinus Menasa Boro dan Marie Lecornu, Sabtu (30/11/2019). Marie tampak anggun mengenakan gaun warna merah. Tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Marie Lecornu, bule asal Perancis terlihat anggun mengenakan gaun warna merah saat resepsi pernikahannya di Batam, Sabtu (30/11/2019).

Ia resmi menyandang status istri Marselinus Menasa Boro, pria 28 tahun asal Adonara, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keduanya resmi menikah di Gereja St. Petrus Kota Batam Senin (25/11/2019) lalu.

Berbeda negara dan budaya, Marselinus Menasa Boro dan Marie Lecornu pertama kali dipertemukan pada sebuah agenda pemakaman di Pulau Rempang, Kota Batam.

Banyak rintangan dan pengorbanan dilalui selama mereka berpacaran, sampai pada akhirnya kedua insan ini resmi mengikat janji suci.

Tak lama berselang, keduanya pun menggelar resepsi pernikahan di rumah keluarga Marselinus atau akrab disapa Marsel, Sabtu (30/11/2019) di kawasan Tanjung Uma, Batam, Kepri.

Ibu kandung Marie Lecornu dan keempat adiknya dari Perancis, hadir dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan dengan nuansa adat Adonara, Nusa Tenggara Timur (NTT), kampung halaman Marsel.

Resepsi pernikahan Marselinus Menasa Boro dan Marie Lecornu, Sabtu (30/11/2019). Marie tampak anggun mengenakan gaun warna merah. Tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Resepsi pernikahan Marselinus Menasa Boro dan Marie Lecornu, Sabtu (30/11/2019). Marie tampak anggun mengenakan gaun warna merah. Tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah (Tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah)
BERITA TERKAIT

Marselinus Menasa Boro juga tak kalah tampan dengan memakai baju kemeja berwarna putih dibalut jas hitam disertai dasi kupu-kupu.

Wajah bahagia terpancar dari kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini. Bahkan seluruh keluarga mempelai pun tampak bahagia.

Dari pihak keluarga diketahui jika Marsel dan Marie juga akan mengenakan pakaian adat khas Adonara di sesi kedua resepsi pernikahan mereka di Adonara, NTT.

Ibu kandung Marie, Mrs Lecornu mengaku sangat bahagia dengan pernikahan anaknya ini.

Ia tidak menyangka jika sambutan dari keluarga Marsel begitu meriah.

Mrs Lecornu menuturkan jika viralnya pernikahan Marie membuatnya sempat tak percaya.

Baca: Telkomsel Uji Coba 5G untuk Kebutuhan Industri

Baca: Duduk Perkara Siswa SMP di Batam Dikeluarkan dari Sekolah Karena Tidak Hormat Bendera Merah Putih

Baca: VIRAL Kisah Pria Flores & Bule Prancis, Pertama Bertemu di Pemakaman hingga Berujung ke Pelaminan

"Saya kaget sekaligus senang. Saya boleh minta koran yang memuat foto mereka? Sebelum saya pulang ke Perancis karena saya ingin membawanya dan menjadikan kenang-kenangan," paparnya kepada Tribun Batam menggunakan Bahasa Inggris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas