Tribun

Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Warga di Jalan Batu Besi Rt 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis dikagetkan dengan ditemukannya sosok nenek yang meninggal di rumahnya.

Editor: Dewi Agustina
Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya
Humas Polsek Banjarbaru Kota
Warga di Jalan Batu Besi Rt 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, dikagetkan dengan ditemukannya sosok nenek yang meninggal di rumahnya. korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum et Revertum. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Warga di Jalan Batu Besi Rt 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, dikagetkan dengan ditemukannya sosok nenek yang meninggal di rumahnya.

Awalnya warga mencium bau busuk, dan setelah ditelusuri diketahui penghuni rumah meninggal.

Warga pun melaporkan ke Polsek Banjarbaru Barat sekira jam 09.30 Wita.

Mendapat laporan itu, anggota Polsek Banjarbaru Barat langsung ke lokasi memastikan dan menindaklanjuti laporan itu.

Dari data yang dihimpun, diketahui perempuan itu atas nama Mujiati alias Bu Mayang alias Ibu Atak berusia 80 tahun.

Baca: Sesosok Mayat Tergeletak di Parit Persawahan

Baca: Wanita Cantik Asal Ngawi Pamit ke Ibunya Mau Ditraktir Teman Sebelum Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Baca: Mayat Pria Ditemukan di Area Persawahan Warga di Pakuhaji Tangerang, Diduga Korban Pembunuhan

"Tadi setelah dicek ternyata pemilik rumah sudah meninggal, lalu kami laporkan ke warga lainnya," kata Idah (34), tetangga korban.

Sementara Darsiah menerangkan korban menderita sakit sudah dari kemarin.

Hari Rabu (25/12/2019) ia menjenguk korban dan diberi minum, kemudian pada hari Kamis (26/12/2019) sekira pukul 09.00 Darsiah dan Idah menjenguk kembali, dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Warga di Jalan Batu Besi Rt 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, dikagetkan dengan ditemukannya sosok nenek yang meninggal di rumahnya. korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum et Revertum.
Warga di Jalan Batu Besi Rt 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, dikagetkan dengan ditemukannya sosok nenek yang meninggal di rumahnya. korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum et Revertum. (Humas Polsek Banjarbaru Kota)

Atas laporan itu pula, Polsek Banjarbaru Barat menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menjelaskan dari laporan tidak ada ditemukannya kekerasan di tubuh korban.

"Selanjutnya korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum Et Revertum oleh Unit Landu Emergency," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/lis)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Warga Batu Besi Guntung Manggis Geger, Nenek Mujiati Meninggal di dalam Gubuknya

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas