Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KA Kaligung Tabrak Daihatsu Terios di Batang, Mobil Ringsek, Dua Orang Tewas

Kecelakaan terjadi di perlintasan sebidang tidak terjaga tepatnya di petak jalan antara stasiun Ujungnegoro-Kuripan km 67+6/7 jalur hulu, Batang

KA Kaligung Tabrak Daihatsu Terios di Batang, Mobil Ringsek, Dua Orang Tewas
ISTIMEWA
Kondisi mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi G 9003 JA ringsek setelah tertabrak Kereta Api KA 272 (Kaligung) relasi Tegal-Sm Poncol sekitar pukul 11.40 WIB tepatnya di petak jalan antara stasiun Ujungnegoro-Kuripan km 67+6/7 jalur hulu, Rabu (22/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Kecelakaan terjadi di perlintasan sebidang tidak terjaga tepatnya di petak jalan antara stasiun Ujungnegoro-Kuripan km 67+6/7 jalur hulu, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Rabu (22/1/2020).

Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi G 9003 JA tertemper Kereta Api KA 272 (Kaligung) relasi Tegal-Sm Poncol sekitar pukul 11.40 WIB.

Kapolsek Tulis, AKP Gumana membenarkan kejadian yang mengakibatkan dua orang pengemudi dan penumpang Daihatsu Terios meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Kalisari.

 

Pengemudi mau menyebrang kemungkinan tidak mengetahui adanya kereta api karena jarak terlalu dekat terjadilah tabrakan diperlintasan memang tidak ada palangnya atau tidak terjaga," ujarnya.

Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi G 9003 JA ringsek setelah tertabrak Kereta Api KA 272 (Kaligung) relasi Tegal-Sm Poncol sekitar pukul 11.40 WIB tepatnya di petak jalan antara stasiun Ujungnegoro-Kuripan km 67+6/7 jalur hulu, Rabu (22/1/2020).
Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi G 9003 JA ringsek setelah tertabrak Kereta Api KA 272 (Kaligung) relasi Tegal-Sm Poncol sekitar pukul 11.40 WIB tepatnya di petak jalan antara stasiun Ujungnegoro-Kuripan km 67+6/7 jalur hulu, Rabu (22/1/2020). (ISTIMEWA)

Adapun dua korban tersebut yakni H.Indah Mardewa (61) warga Bendan, Pekalongan dan Ana Wiharna (59) warga Perum Graha Naya, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Sementara untuk kondisi mobil ringsek dan telah dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Batang.

Pihak KAI, Humas DAOP IV Semarang, Krisbiyantoro menyayangkan kejadian kecelakaan tersebut.

"Atas kejadian ini tentu sangat disayangkan, dan turut berduka atas meninggalnya korban," ujarnya saat dihubungi Tribunjateng.

Dikatakannya, PT KAI (PERSERO) khususnya Daop 4 Semarang dalam hal perlintasan sebidang ini, meminta kepada Pemerintah Daerah/Kota/Desa untuk menutup atau mengelola dijaga terhadap perlintasan sebidang yang tidak terjaga. (din)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun: Daihatsu Terios Tertabrak KA Kaligung di Batang, 2 Tewas, https://jateng.tribunnews.com/2020/01/22/innalillahi-wa-innailaihi-rojiundaihatsu-terios-tertabrak-ka-kaligung-di-batang-2-tewas.

Ikuti kami di
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas