Tribun

Natal PDIP Jabar Persembahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Hasil kolekte sebesar Rp 12 juta ini dipersembahkan untuk warga yang menjadi korban banjir.

Editor: Hasanudin Aco
Natal PDIP Jabar Persembahkan Bantuan untuk Korban Banjir
HO/Tribunnews.com
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Ketua Panitia Nico Siahaan menyerahkan hasil kolekte dan bantuan kepada perwakilan korban banjir di Dayeuh Kolot dan Bojongsoang. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PDI Perjuangan merupakan partai yang kukuh dalam menjaga toleransi dan pluralisme dan di saat yang sama kokoh dalam membangun semangat gotong royong yang merupakan ruh dari nilai-nilai Pancasila.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Perayaan Natal DPD PDI Perjuangan, Nico Siahaan.

Hal ini, tegasnya, dibuktikan oleh DPD Perjuangan Jawa Barat yang menyelenggarakan perayaan Natal di Gedung Bikasoga, Suryalaya, Bandung, Jumat (31/1/2020) malam.

Dengan tema Natal "Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang Ini", gotong royong dan kebersamaan ini benar-benar diimplementasikan dengan persembahan hasil kolekte.

Suasana Natal DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.
Suasana Natal DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. (Tribunnews.com)

Hasil kolekte sebesar Rp 12 juta ini dipersembahkan untuk warga yang menjadi korban banjir.

"Hasil kolekte ini langsung kita bagi dua, untuk korban banjir di Dayeuhkolot dan Bojongsoang. Ini juga bukti bahwa PDI Perjuangan selalu hadir bersama rakyat," kata Nico Siahaan.

Sebelumnya Nico berdiskusi dengan politikus senior PDI Perjuangan di Jawa Barat, Maruarar Sirait, yang juga senior dan mentornya.

Maruarar Sirait menyerahkan hasil kolekte dan bantuan kepada perwakilan korban banjir di Dayeuh Kolot dan Bojongsoang.
Maruarar Sirait menyerahkan hasil kolekte dan bantuan kepada perwakilan korban banjir di Dayeuh Kolot dan Bojongsoang. (HO/Tribunnews.com)

Maruarar pun senang bila hasil kolekte ini dipersembahkan untuk korban banjir.

"Saya bangga dengan Nico. Nico sudah bermetamorfosis dari seorang artis menjadi politisi yang juga negarawan," ungkap Maruarar.

Sementara itu, Ratna, Kepala RA Nurul Iman di Dayeuh Kolot, berterima kasih dengan perhatian dan bantuan dari PDI Perjuangan ini. Ia memastikan akan menggunakan bantuan itu dengan tepat.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas