Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pamit kepada Istri Hendak Mandi, Kasori Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Hikmah tidak menyangka suaminya, Kasori (41) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, padahal sebelumnya dia izin untuk mandi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pamit kepada Istri Hendak Mandi, Kasori Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Istimewa
Foto proses evakuasi pengangkatan korban dari dalam sumur oleh tim BPBD Kabupaten Tegal dan pihak yang membantu, pada Minggu (1/3/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, SLAWI - Hari Minggu (1/3/2020) sore kemarin, menjadi hari yang tidak terduga dan mengejutkan bagi Hikmah (31), warga Desa Kertaharja RT 09 RW 03 Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

Hikmah tidak menyangka suaminya, Kasori (41) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, padahal sebelumnya dia izin untuk mandi.

Kejadian naas tersebut, pertama kali diketahui oleh Hikmah yang merasa curiga karena suaminya tidak kunjung ke luar dari kamar mandi.

Sekitar pukul 18.00 WIB, akhirnya Hikmah mencoba untuk mengecek ke dalam kamar mandi dan ternyata korban sudah ditemukan tercebur ke dalam sumur.

Setelah itu, ia meminta bantuan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD Kabupaten Tegal serta Polsek setempat.

Baca: Gelisahnya Betrand Peto Gara-gara Adik Bungsu Alami Panas, Putra Ruben Onsu Bereaksi Begini

Baca: Arena Judi Sabung Ayam di Wilayah Pegunungan Dibongkar Paksa Polisi, Kurungan Ayam Dibakar

Kurang lebih pukul 20.00 WIB tim BPBD Kabupaten Tegal sampai lokasi dan langsung melakukan proses evakuasi.

Menurut Anggota Satgas Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tegal yang ada di lokasi, Kurdianto, pihaknya dibantu Polsek Pagerbarang, Koramil Pagerbarang, Puskesmas setempat, dan PMI.

BERITA TERKAIT

Dalam proses evakuasi tim berhasil mengangkat korban dari dalam sumur sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 19.07 WIB dan langsung menuju lokasi. Adapun informasi yang kami dapat dari istri korban, jadi korban selepas pulang kerja izin ke istri untuk mandi yang saat itu sedang menidurkan anaknya. Setelah ditunggu lama korban tidak keluar-keluar dari kamar mandi, setelah dicek korban sudah berada didalam sumur," ungkap Anto, saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (2/3/2020).

Mushola Pesantren Ilmu Giri, Desa Selopaimoro, Kecamatan Imogiri, Bantul. Minggu (1/12/2019)
Mushola Pesantren Ilmu Giri, Desa Selopaimoro, Kecamatan Imogiri, Bantul. Minggu (1/12/2019) (KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)

Sementara ini, Anto menyebut, tidak ada yang tahu apa penyebab pasti korban bisa terjebur ke dalam sumur.

Karena saksi hanya melihat posisi korban sudah di dalam sumur.

"Sampai sekarang memang belum ada yang tahu pasti kenapa korban bisa sampai tercebur ke dalam sumur. Tapi kemungkinan besar terpeleset saat mau membenarkan pompa air. Adapun kedalaman sumur kurang lebih sekitar 12 meter," ujarnya. (dta)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Izin pada Istri Akan Mandi, Kasori Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas